#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menyeberang dari Juve, Marotta Siap Jalankan Proyek Ambisius Inter
15 December 2018 16:08 WIB
MILAN – Giuseppe Marotta resmi menjabat sebagai Chief Executive Officer Sport (CEO) FC Internazionale. Pria 61 tahun ini dipercaya mengangkat I Nerazzurri sejak Kamis (13/12).

Inter merupakan klub ketiga yang pernah ditangani dalam 14 tahun terakhir. Dimulai bersama Sampdoria pada 2004-2010 dan Juventus (2010-2018).

Marotta optimistis, pengalamannya bersama dua klub itu dapat membantu Inter. Terutama kinerja positifnya bersama Juventus dalam delapan tahun terakhir yang bergelimang gelar dan sukses di bursa transfer.


Baca Juga :
- Insigne Ingin Bermain di Sayap Kiri
- Baru Bergabung, Sensi Langsung Jadi Jenderal Lapangan Tengah Inter

“Saya bahagia dan bangga dapat memulai tantangan profesional baru di klub prestisius seperti Inter,” kata Marotta dalam laman klub.

“Presiden Inter Steven Zhang memiliki proyek ambisius. Saya tak sabar untuk turut ambil bagian secara aktif.”

Marotta dikenal sebagai sosok bertangan dingin. Kiprahnya bersama Juventus sukses memunculkan banyak pemain hebat.

Termasuk, merekrut Paul Pogba secara gratis dari Manchester United pada 2012 silam dan menjualnya kembali senilai 105 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Hanya, sumbangsihnya dengan si Nyonya Besar selesai sejak kontraknya berakhir pada 31 Oktober lalu.


Baca Juga :
- Giampaolo Ingin AC Milan yang Cepat Bereaksi
- Agustin Almendra Bisa Melengkapi Lini Tengah Roma

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Zhang dan Suning Group atas kepercayaan yang diberikan. Saya yakin, kami akan membuat Inter sukses lagi secara bersama-sama,” Marotta menegaskan.

Inter mengadopsi model co-CEO. Marotta bekerja dengan Alessandro Antonello yang menjabat sebagai CEO Corporate dan bertanggung jawab atas semua aktivitas klub.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA