#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Bisa Lepas Pogba ke Juventus Asal Pemain Ini Masuk Dalam Kesepakatan
16 December 2018 11:15 WIB
MANCHESTER – Kunci sukses seorang pemain sangat ditentukan oleh hubungannya dengan pelatih di klub itu. Makin dekat dan akrab, sang pemain bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Hasilnya, klub secara keseluruhan bisa terdongkrak maju. Apalagi, jika pemain itu adalah salah satu bintang tim.

Jika demkian, tak heran kalau Paul Pogba seperti mengalami stagnansi di Manchester United (MU). Bermain tapi tak bisa seperti dulu lagi. Ujungnya, MU terseok di papan tengah klasemen Liga Primer 2018/19. Pergi dari MU jadi opsi terbaik bagi Pogba lantaran hubungannya dengan Jose Mourinho tak kunjung membaik.

MU pun dikabarkan mulai melunak soal Pogba. Pasalnya, mempertahankan gelandang asal Prancis ini akan percuma. Juventus yang selalu menginginkan Pogba siap menanti kedatangannya di Turin. MU tak keberatan asal ada syarat lain selain uang yaitu tambahan satu pemain.


Baca Juga :
- Conte: Lukaku Raksasa yang Lembut
- Terwujud! Ahsan/Hendra Lebih Senang Bertemu Marcus/Kevin di Final, Ini Alasannya

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzo, MU akan meminta Miralem Pjanic sebagai bagian dari kesepakatan. Ini masuk akal lantaran posisi Pjanic yang ditengah itu bisa sebagai pengganti Pogba. Mourinho sendiri diyakini juga akan setuju karena Pjanic bisa jadi penyegaran bagi timnya.


Baca Juga :
- Tinju Pacquiao Bakal Bungkam Mulut Besar Thurman atau Ini Ring Terakhir sang Legenda
- Guardiola Malas Cari Bek Tengah Pengganti Kompany padahal Hanya Punya Tiga Pemain

Sumber lain, TuttoMercatoWeb menyebutkan nama lain yaitu Alex Sandro. Bek kiri ini memang ingin sekali ke Liga Primer. Sebelumnya, MU memang dijadikan klub utama tujuan berikutnya Sandro. Namun, ada pula Chelsea yang belakangan masuk. MU sendiri juga butuh reformasi di lini belakang. Menarik menantikan kabar seputar Pogba dan implikasinya di MU.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA