#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mutiara 97 Luar Biasa
16 December 2018 11:45 WIB
CILEUNGSI – Absennya enam pilar pemain inti pada kubu Cibinong Raya membuat perjalanan pekan ketiga terasa berat. Bagaimana tidak, lawan yang dihadapi adalah sang pemimpin klasemen sementara grup Skor, Liga TopSkor U-15 yaitu Mutiara 97.

“Kondisi tim memang sedang tidak memungkinkan untuk membawa kemenangan hari ini, enam pemain inti kamu tidak bisa bermain karena berbagai kegiatan yang dijalani. Saya juga merombak strategi pemain, posisi yang biasanya dimainkan saya rombak semua. Striker dan pemain tengah terpaksa saya jadikan bek,” ujar Max Egi.

Cibinong Raya harus bermain bertahan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Mutiara 97 yang menginginkan kemenangan agar terus mengamankan posisinya sebagai pemuncak klasemen dengan giat memberi ancaman bagi Harizal dan kawan-kawan.


Baca Juga :
- Diego Carlos, “Hulk Sevilla”
- Liga TopSkor U-16, Akhdan "Roberto" Khayri, Bawa Metro Kukusan Promosi ke Liga TopSkor U-16 2019

Usaha terus menggempur barisan pertahanan Cibinong Raya baru berhasil saat akhir babak pertama. Melalui serangan balik dengan bola direct (atas) , penyerang Mutiara 97 Nauval .A berhasil memanfaatkan kesalahan antisipasi bek pertahanan Cibinong Raya. Dengan begitu babak pertama berhasil dikuasi Mutiara 97 dengan baik.

Mutiara 97 seakan memanfaatkan kelemahan tim lawan, unggul di babak pertama tim asuhan Jerry tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Permainan dari kaki ke kaki menjadi strategi yang diperlihatkan pasukan Mutiara 97 pada babak kedua. Terbukti dengan menguasai ball position dan memberikan serangan bertubi-tubi, M. Alan Fauzi dan kawan-kawan berhasil menambahkan empat gol pada babak kedua. Mutiara 97 kembali berhasil menuai poin penuh, mengalahkan Cibinong Raya skor 5-0.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, Kemenangan EDF La Liga atas Putera Selatan Sudah Diprediksi
- Perjuangan Mei Yamaguchi Meraih Kesetaraan di Dunia Seni Bela Diri

“Luar biasa kerja keras pemain sampai pertandingan hari ini, Kemenangan ini hanya bonus, yang terpenting saya melihat dari progress pemain setiap pertandingan. Kali ini kami tidak menang beruntung, semua pemain berperan baik dalam kemenangan ini. Berani bermain bola pendek dan jarak antar lini juga sudah rapat. Semoga tren kemenangan ini terus bisa kami jaga,” kata Jerry pelatih Mutiara 97

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA