#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perjalanan Tajimalela Masih Menemui Jalan Buntu
16 December 2018 12:10 WIB
BOGOR - Perjuangan Tajimalela memutus rapor buruk kembali menemui jalan buntu. Pada pekan kelima Liga TopSkor U-16 2018/19, skuat asuhan Choirul Haryono menelan kekalahan dari Matador Mekarsari skor 0-1, Minggu (16/12) pagi, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Sejatinya Tajimalela mendominasi pertandingan pada babak pertama. Namun ketika masuk babak kedua permainan tim asal Bekasi itu mulai mengendur, akibatnya mereka kecolongan melalui gol yang diciptakan Cois Artomoro pada menit ke-51.

Aang sapaan Choirul Haryono menilai fisik dari anak asuhnya mengendur ketika memasuki waktu 15 terakhir menjelang babak kedua bubaran. Hal ini diyakini aka menjadi bahan evaluasinya.


Baca Juga :
- Ditahan Imbang FU 15 FA 1-1, PS.AP Tempati Tangga Ketiga
- Menang di Laga Terakhir, Target Bintang Primavera Tercapai

"Stamina anak-anak mulai turun pada babak kedua. Pada babak pertama kekuatan mereka sangat baik, mungkin terkuras di situ. Mungkin kami harus latihan stamina lagi," kata Aang.


Baca Juga :
- Telat Bangkit, Tajimalela Finis di Zona Play-Off
- Menang Atas BMIFA 4-0, Matador Selesaikan Kompetisi di Peringkat Kedua

Ini merupakan kekalahan kedua Tajimalela dalam ajang LTS U-16 2018/19. Aang berpesan kepada pemainnya agar tidak patah arang lataran perjalanan dalam kompetisi ini masih panjang.

"Kerja keras lagi dan lagi, jangan pernah menyerah karena kompetisi belum berakhir," ucap Aang.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA