#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mengejar Puncak Klasemen, RASS Berhasil Menang Telak
16 December 2018 13:02 WIB
CILEUNGSI – Melihat Mutiara 97 menang telak dari lawannya, hal ini membuat RASS terbakar semangat untuk memenangkan pertandingan hari ini. Bermain dibawah terik matahari tak membuat pasukan RASS menciut. Justru kemenangan harus dibawa pulang jika ingin terus berduel di papan atas klasemen. Sebagai informasi, pada grup Skor Liga TopSkor U-15, RASS memiliki poin yang sama enam dengan Mutiara 97 sebagai pemimpin klasemen sementara.

Melawan Babek FA anak asuh Arif Rizalludin langsung tancap gas di babak pertama. Bermain cepat dan menekan, RASS tidak memberikan sedikit ruang untuk Babek FA menguasai jalannya pertandingan.

Dengan permainan yang impresif yang di berikan oleh pasukan RASS, tiga gol berhasil bersarang di gawang Babek FA melalui Iqbal Priambudi, M. Adithya, dan Ainun Rafi. “Saya memang memberi arahan untuk bermain menekan sejak awal agar berhasil membuat banyak gol, karena kami juga ingin mengejar puncak klasemen yang hanya terpaut selisih gol saja. Hari ini anak-anak bermain bagus dan cukup konsisten hingga laga selesai,” ujar Arif Rizalludin pelatih RASS


Baca Juga :
- Kalteng Putra Optimistis Bangkit saat hadapi Maung Bandung.
- Indonesia Temukan Lagi Wakil eSports SEA Games 2019, Kali Ini untuk Gim Tekken 7

Babek FA bukan tanpa serangan, awal babak kedua Babek FA mulai  membangun serangan melalui bola-bola panjang, kesempatan Babek membuat gol datang dari Rafiansyah yang berhasil beberapa kali melesatkan tendangan dari luar kotak pinalti, namun, sayang usaha itu berhasil di amankan dengan baik oleh Mada Putra di bawah mistar gawang.


Baca Juga :
- Komisioner KPSN Pimpin Tim ke VVIP ASEAN Championship 2019
- WAWANCARA: Divock Origi,

Keinginan untuk mengejar ketertinggalan, Babek FA kembali kebobolan dua di pertengahan babak kedua. Pertahanan yang rapuh membuat umpan-umpan terobosan yang dilakukan RASS selalu berhasil menjadi peluang gol. Babek hanya berhasil memperkecil ketertinggalan di penghujung laga, melalui skema tendangan bebas Rafiansyah.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA