#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Habisi Juara Dunia Secara Brutal, Canelo Alvarez: Itu Seperti Latihan di Gym
16 December 2018 13:26 WIB
NEW YORK - Saul Canelo Alvarez menghancurkan Rocky Fielding. Dia menghabisi juara dunia kelas menengah super WBA asal Inggris itu secara brutal di ronde ketiga. Rocky Fielding pun terjengkang 4 kali. 

Canelo Alvarez memang 'binatang buas' seperti kata Amir Khan. Superstar Meksiko itu secara brutal menghajar Fielding. Meski lawannya lebih tinggi, tak membuat Alvarez kesulitan untuk merobohkannya.

Fielding sudah goyang sejak ronde pertama sebelum tersungkur. Pada ronde kedua, petinju Inggris itu kembali mencium kanvas setelah digebuk rusuknya. Puncaknya di ronde ketiga. Alvarez dua kali merobohkan lawannya.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Latihan Keras Memukul ke Arah Otak Kiri untuk Balas Andy Ruiz
- Pukulan Wilder Seperti Lokomitif Uap, Dia Cederai Pelatihnya

Fielding- pejuang kelahiran Liverpool- mencoba bertarung dengan yang terbaik. Tapi Canelo terlalu ganas pada pertarungan di Madison Square Garden, New York, Minggu (16/12). 

Dengan kemenangan KO itu, Canelo Alvarez jadi juara baru kelas menengah super versi badan tinju dunia WBA. 

“Dia datang menyerang dan itu bagus untuk saya. Ini seperti latihan di gym  memukul tubuh dan itu berhasil," kata Canelo.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Bersumpah untuk Menghabisi Andy Ruiz dan Bertekuk Lutut
- Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Rebut Sabuk Juara Dunia IBA

“Saya merasa baik dan kuat. Saya tidak harus mengeringkan keringat. Saya akan berbicara dengan tim saya dan menikmati liburan.”*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA