#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Permak MU, Casillas Sindir Karier Mourinho
17 December 2018 15:09 WIB
PORTO - Iker Casillas menyindir Jose Mourinho menyusul kekalahan 3-1 Manchester United dari Liverpool.

Skuat racikan Mourinho dipermak di Anfield, Minggu (16/12). Sadio Mane dan dua gol Xherdan Shaqiri mengantar Liverpool ke puncak klasemen. Sedangkan gol balasan MU dicetak Jesse Linggar.

Hasil tersebut membuat MU duduk di posisi keenam klasemen dengan 26 poin. Setan Merah defisit 19 poin di belakang Liverpool. Ini raihan terburuk dalam 17 pertandingan pertama sejak 1990-91.


Baca Juga :
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
- Terungkap, Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Terlibat Percakapan 10 Menit

Kekalahan itu membuat Casillas yang membela FC Porto bernyanyi di media sosial. Mantan kiper timnas Spanyol ini menyindir Mourinho, yang notabene mantan bosnya di Real Madrid.

Di akun Twitternya @IkerCasillas dikatakan seorang pemain seperti dirinya yang berusia 37 tahun sedang di ambang akhir karier. "Saya setuju!" Casillas berceloteh di Twitter. 

"Pertanyaan saya, untuk surat kabar ini (Record), adalah: dalam kasus pelatih, kapan dan pada saat apa Anda melihat mereka tidak lagi layak memimpin atau melatih tim?"

Casillas dan Mourinho mengalami hubungan yang sulit selama beberapa bulan terakhir pada 2013. Komentar ini dilontarkan Casillas sebagai respons kepada Mourinho yang menyinggung soal keretakan ruang ganti Madrid, dalam sebuah wawancara dengan media Portugal Record belum lama ini.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan 9, Sabtu-Selasa 19-22 Oktober 2019
- Allegri Belajar Bahasa Inggris, Kode Keras Akan Berlabuh ke MU

"Wawancara semacam ini tipikal wawancara dari seseorang yang berada di penghujung kariernya. Tentang apa yang dia katakan soal saya, ketika dia bilang bahwa dia tak pernah mengonfrontasi saya, bagi saya itu tak benar," ujar Mourinho pada akhir November lalu.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA