#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejurnas PBSI 2018 Siap Digelar
17 December 2018 16:20 WIB
JAKARTA - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah siap menggelar Kejuaraan Nasional 2018. Bertajuk Tiket.com Kejurnas PBSI 2018, turnamen yang melibatkan banyak atlet tepok bulu nasional ini akan diselenggarakan dari Selasa (18/12) hingga Sabtu (22/12).

PBSI setiap tahunnya menggelar kejurnas. Akan tetapi, melihat angka tahun, setiap tahun genap turnamen yang diselenggarakan merupakan turnamen beregu campuran. Sementara pada tahun ganjil, yang digelar merupakan turnamen perorangan.

Ketua panitia pelaksana kejurnas, Achmad Budiarto, mengatakan bahwa kejurnas tahun ini menjadi tontonan yang menarik karena atlet nasional yang biasanya saling bahu-membahu mengharumkan nama Indonesia, kini akan saling berhadapan demi membela nama klub.


Baca Juga :
- PBSI Soroti Performa Pemain Tunggal
- PBSI Genap 68 Tahun, Berharap Juara Sudirman Cup 2019

"Tahun ini kejurnas akan menjadi tontonan yang menarik. Itu karena atlet nasional yang biasa berpasangan atau main bareng itu akan saling menghadapi untuk membela klubnya masing-masing," ucap Achmad Budiarto.

Selain itu, Achmad juga berbicara mengenai persiapan turnamen. Menurutnya, persiapan sudah mencapai 80 persen.


Baca Juga :
- Anthony Ginting Lolos, Ihsan Maulana Tersingkir
- Kembali Lawan FajRi, Minions Menangkan Perang Saudara

"Jadi persiapan kita sudah mencapai 80 persen, itu karena memang lapangan baru kita setting malam kemarin. Kita tahu sendiri kan kalau Britama Arena itu kendala utamanya adalah angin, jadi kita coba setting AC biar para pemain tak terkendalan dengan angin," ungkapnya.

Kejurnas tahun ini akan mempertandingkan dua divisi, yakni divisi 1 dan divisi 2. Divisi 1 akan digelar di Britama Arena, Kelapa Gading, sementara divisi 2 akan diselenggarakan di Gelanggang Remaja Tanjung Priok. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA