#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester United Makin Menakutkan, tapi Arti Sebaliknya
17 December 2018 16:49 WIB
MANCHESTER - Manchester United makin menakutkan. Bukan lantaran garang, tapi dalam arti sebaliknya. Legendaris Roy Keane menyebut banyak skuat Jose Mouriinho tak layak jadi Setan Merah. 

Mantan kapten Manchester United itu menilainya usai kekalahan 1-3 dari Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (16/12). Roy Keane mengatakan kurangnya ambisi yang ditunjukkan oleh tim Jose Mourinho adalah menakutkan.

Liverpool mengklaim tiga poin berkat gol ganda Xherdan Shaqiri dan satu dari Sadio Mane. Mourinho usai laga mengatakan semua United masih bisa berharap duduk di tempat keempat klasemen di akhir musim. Tapi, Keane menemukan keadaan klub mengkhawatirkan.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool
- Liverpool Spesialis Pemecat Pelatih Lawan

"Sedikit menakutkan yang saya kira, dengan ambisi, Anda mendengarkan manajer dan dia mengatakan dia berpikir mereka bisa finis keempat, Man United ... tapi di situlah mereka berada," kata Keane kepada Sky Sports.

"Kenyataannya adalah apa yang kami lihat. Mata Anda tidak berbohong. Banyak pemain Manchester United hari ini tidak cukup bagus. Mereka tidak layak menjadi Setan Merah," sentil Keane. 


Baca Juga :
- Laga Pembuktian Dua Bek Termahal
- Belanja Manchester United Belum Sesuai Ekspekstasi

Skuat Mourinho katanya tak memiliki kreativitas. Masalah terbesar di sendi belakang. Tak ada fondasi yang kuat. Mereka tidak disiplin. Jangan harap bisa membangun serangan dari belakang."

Sejauh ini Liverpool belum tersentuh dari 17 laga dan menempati urutan pertama dengan koleksi 45 poin. Sebaliknya, United urutan keenam meraup 26 angka. Mereka berjarak 11 poin dari Chelsea yang menempati zona kualifikasi Liga Champions.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA