#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gelandang Atletico Ini Hampir Tabrak Iklan di Lapangan Pakai Mobil Sponsor
20 December 2018 21:14 WIB
MADRID – Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai jadi sponsor klub Atletico Madrid untuk tiga tahun ke depan. Layaknya sponsor mobil di klub lain, pemain utama dan pelatih dapat satu unit. Kali ini, Hyundai memberikan varian SUV-nya yaitu Hyunda Santa Fe.

Pada Kamis (20/12) pagi waktu setempat, seremonial Hyundai dan Atletico di Stadion Wanda Metropolitano. Satu persatu para pemain yang dapat mobil menaiki mobil secara simbolis memutari lapangan dalam waktu singkat. Tibalah giliran gelandang bertahan Thomas Partey.

Awalnya biasa saja. Tak lama, para pemain yang ada di situ langsung bisa menyimpulkan kalau Partey belum lancar mengemudikan mobil. Malah, bisa dibilang seperti baru saja belajar nyetir. Situasi pun perpaduan antara lucu dan tegang. Antoine Griezmann tak bisa menahan tawa.


Baca Juga :
- Liverpool Siap Potong Target MU Setelah Tak Sanggup Beli Mbappe
- Liverpool Sodorkan Mbappe Rp 3,9 Triliun, tapi Moh Salah Harus Dilepas ke Madrid

Dia dan semua teman-temannya terpingkal-pingkal melihat betapa kacaunya Partey mengendalikan mobil. Saat hampir usai, Partey seharusnya membawa mobil anyar itu ke dekat podium. Ini tidak. Mobil Partey terus saja menjauh dan mulai mendekati pinggir lapangan.


Baca Juga :
- Trio DIM Borong Ke-13 Gol PSG dalam Tiga Laga Terakhir
- Ben Yedder Berpeluang Akhiri Dominasi Mesin Gol PSG

Suasana berubah jadi tegang. Untung saja Partey bisa menghentikan mobilnya saat hampir menabrak papan iklan elektronik di pinggir lapangan. Jaraknya tinggal beberapa sentimeter saja. Partey turun dan memeriksa bagian depan mobilnya. Tampak satu staf Atletico meneriaki Partey yang masih terbengong-bengong.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA