#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marah Saat Diganti, Pemain Milan Ini Minta Maaf pada Gattuso
21 Desember 2018 23:51 WIB
MILAN - Patrick Cutrone meminta maaf kepada pelatih Milan Gennaro Gattuso dan skuat setelah reaksi kesal ditarik keluar lapangan.

Cutrone bermain sejak menit pertama melawan Bologna, Selasa (18/12). Tapi, striker itu kesal saat digantikan dengan Samu Castillejo pada menit 61. Laga Bologna melawan Milan sendiri berakhir imbang 0-0.

“Semuanya berakhir dalam sekejap. Saya tahu saya salah, jadi saya menjelaskan kepada pelatih bahwa itu adalah kesalahpahaman,” kata Cutrone kepada Calciomercato.com.


Baca Juga :
- Van Gaal Minta Maaf Tak Bisa Kendalikan Rooney
- Wenger, Sarri, Inzaghi, Gasperini, Jardim atau Giampaolo, Siapa Pengganti Gattuso?

“Saya sudah meminta maaf padanya dan seluruh pasukan. Saya terluka dan ada kesalahpahaman dengan tim pelatih di bench apakah saya bisa melanjutkan permainan atau tidak."

Tidak ingin masalahnya berlanjut dan merusak suasana ruang ganti, Patrick Cutrone mengaku sudah meminta maaf kepada Gattuso dan rekan-rekan setimnya atas tindakannya tersebut.

"Saya tahu, salah. Tapi setiap pemain ingin berada di luar sana dan keinginan saya adalah memberikan kontribusi yang lebih besar kepada tim."


Baca Juga :
- Ini Calon Pengganti Gattuso, Skenario Menarik Tertuju ke Giampaolo
- Milan Gagal ke Liga Champions, Gattuso Merasa Telah Hancur

Rossoneri dua laga terakhir harus puas bermain imbang. Milan pun tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara Seri A.

“Kami tetap bersatu di saat-saat sulit. Kami harus bersiap dengan cara terbaik untuk pertandingan berikutnya melawan Fiorentina. Mereka adalah lawan yang berkualitas, tapi kami juga sadar akan kemampuan kami.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA