#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Leganes vs Sevilla 1-1, Beri Jalan untuk Madrid Samakan Poin
24 Desember 2018 00:25 WIB
LEGANES – Hasil imbang 1-1 itu jadi yang terbaik bagi Sevilla saat bertandang ke Stadion Municipal De Butarque milik Leganes. Pertandingan itu digelar pada Minggu (23/12) pukul 22.15 WIB. Sevilla dikejutkan oleh gol yang terjadi saat permainan baru berjalan lima menit.

Adalah gelandang Leganes, Mikel Vesga menjebol gawang Sevilla yang dijaga oleh Tomas Vaclik. Setelah itu, Sevilla berkali-kali gagal membalas. Sampai akhirnya gol balasan itu datang dari striker merek, Wissam Ben Yedder di menit ke-92. Gol ini pula yang membuat Sevilla terhindar dari kekalahan.

Meski begitu, hasil ini tetap tidak bagus bagi Sevilla yang sedang berada di papan atas klasemen La Liga 2018/19. Pasalnya, hanya bertambah satu poin ini akan membuka jalan bagi Real Madrid untuk menyamakan total poin di klasemen. Saat ini, Sevilla punya 32 poin.


Baca Juga :
- Gasperini Merestui Atalanta Rekrut Muriel
- Maxi Gomez Jadi Rebutan Valencia dan West Ham

Sedangkan Madrid yang belum bermain punya 29 poin. Jika Madrid nanti menang lawan Villarreal pada 4 Januari nanti, maka poin mereka akan sama-sama 32. Mempertahankan posisi di empat besar jadi kewajiban bagi Sevilla agar bisa tampil di fase grup Liga Champions 2019/20.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA