#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Everton vs Tottenham 2-6, Pochettino: Ini Hadiah Ulang Tahun Perkawinan Saya ke-26
24 Desember 2018 05:15 WIB
LIVERPOOL – Tottenham Hotspur bertandang ke Stadion Goodison Park pada Minggu (23/12) pukul 23.00 WIB. Mereka menantang tuan rumah Everton dalam laga pekan ke-18 Liga Primer 2018/19. Setelah 21 menit, fan tuan rumah punya harapan tim kesayangan mereka akan menang.

Adalah Theo Walcott mencetak gol pembuka di menit itu hasil assist dari Dominic Calvert Lewin. Namun, harapan itu hanya bertahan enam menit saja. Selanjutnya, Son Heung Min mencetak gol balasan di menit ke-27. Berikutnya, Dele Alli (menit ke-35) dan Harry Kane (42).

Babak kedua, gol Tottenham dilanjutkan oleh Christian Eriksen (48). Everton coba menipiskan ketertinggalan lewat gol Gylfi Sigurdsson (51). Tapi, Tottenham belum cukup juga karena Son (61) dan Kane (74) menggenapkan hasil akhir menjadi 2-6. Pelatih Tottenham jadi sosok yang paling girang dengan hasil ini.


Baca Juga :
- Kecewa Tim Bermain Buruk, untuk Kali Pertama Solskjaer Kritik Pemainnya
- Keputusan Tepat! Thibaut Bugar tapi Zidane Mainkan Navas, Ini Penjelasannya

“Luar biasa. Saya ingin mengirimkan semua cinta ke istri saya dan mengucapkan selamat,” kata Pochettino. “Saya percaya dengan energi universal. Seharian saya berpikir hadiah apa yang bisa berikan ke dia. Ternyata, hasil 2-6 inilah hadiahnya. Ya, hari ini 26 tahun lalu kami menikah dan inilah hadiahnya.”


Baca Juga :
- Kalahkan Swansea, Man City ke Semifinal Piala FA, Langkah Nyata Merengkuh Empat Gelar
- Bilbao Hajar Atletico, Barca Bisa Juara La Liga Lebih Cepat Asal Syarat Ini Terpenuhi

Itulah yang Pochettino yakini bahwa seakan-akan tim yang dicintainya ini memberikan hadiah bagi ulang tahun perkawinannya yang ke-26 dengan hasil laga 2-6. Kemenangan ini juga memberikan keyakinan bagi Pochettino bahwa timnya berpeluang menjadi salah satu penantang juara musim ini.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA