#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Drama 8 Gol di Goodison Park, Kane dan Heung-min Jadi Inspirator
24 December 2018 05:29 WIB
LIVERPOOL - Drama 8 gol terhadi di Goodison Park, Liverpool, Minggu (23/12). Harry Kane dan Son Heung-min menginspirasi kemenangan Tottenham atas Everton 6-2. Keduanya masing-masing mencetak dua gol.

Tottenham yang menguasai permainan 59 persen tertinggal lebih dulu pada menit 21 lewat Theo Walcott. Tapi, Heung-min membuat gol penyeimbang lima menit berselang.

Dele Alli dan Kane membuat tuan rumah mengalami mimpi buruk. Sebelum jeda keduanya membalikkan keadaan dan membawa Tottenham unggul 3-1. 


Baca Juga :
- Gelandang Muda Argentina Ini Masuk daftar Belanjaan Tottenham
- Resmi! Penyerang Jangkung Inggris Ini Umumkan Pensiun

Gol indah dari Christian Eriksen datang di awal babak kudu. Nilai hiburan diperlihatkan kedua tim. Skor kembali berubah setelah Gylfi Sigurdsson mencoba mengejar ketinggal dengan golnya di menit 51.

Tapi, Spurs tak berhenti. Bahkan keran gol bagi Everton dikunci. Son memperbesar keunggulan Spur di menit 61 setelah memanfaatkan umpan Erik Lamela.

Pesta kemenangan Tottenham ditutup oleh Kane di menit 74 dengan mensempurnakan assist Son. Kerja sama apik keduanya, merembuat mereka menjadi bintang pertandingan. 


Baca Juga :
- Kalah dari Liverpool Menginspirasi Kane dan Tottenham
- Everton Berminat Pulangkan Diego Costa ke Liga Primer

Kemenangan ini membuat Tottenham di peringkat ketiga Liga Primer Inggris dengan 42 poin. Jarak dengan Manchester City yang ada di atasnya 2 poin. Sedangkan Everton di urutan ke-11.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA