#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wojciech Szczesny: 1-0 Hasil Sempurna
24 December 2018 05:44 WIB
TURIN - Kiper Juventus Wojciech Szczesny menegaskan skor 1-0 adalah hasil sempurna. Jika tidak kebobolan, Bianconeri muncul dengan tiga poin. 

Bianconeri menjadi tim pertama dalam sejarah Serie A yang memenangkan 16 dari 17 pertandingan pembukaan. Juventus hanya kehilangan poin saat bermain imbang dengan Genoa.

Kemenangan 1-0 atas Roma, Mingg (23/12) berkat sundulan Mario Mandzukic.


Baca Juga :
- Fergie dan Noktah yang Menghantuinya
- MU Dapat Garansi Raih Trofi dalam Dua Tahun jika Pilih Allegri sebagai Pelatih

"Itu tidak mudah, karena Roma memiliki pemain berkualitas dan menyebabkan masalah pada babak kedua, tetapi kami tetap teratur dan solid," kata Szczesny kepada Sky Sport Italia.

“Saya selalu mengatakan permainan yang biasa dilakukan oleh penjaga gawang Juventus adalah menjaga konsentrasi, karena Anda tidak dapat melakukan apa pun selama 90 menit dan siap untuk penyelamatan hebat."

“Pertahanan kami telah melakukan pekerjaan besar selama beberapa minggu terakhir, karena kami hanya memberikan satu peluang besar Inter dan penalti Milan. Senang memiliki tim yang sangat seimbang."

Pelatih Max Allegri mengatakan bahwa Juventus sangat yakin mereka akan mencetak gol melawan setiap lawan. Terutama setelah Cristiano Ronaldo tiba, bahwa mereka perlu fokus agar tetap solid.

"Saya pikir kedatangan Cristiano telah membantu tim memahami bahwa jika kita melakukan pekerjaan kita di belakang, maka sesuatu akan terjadi di depan," lanjut Szczesny.


Baca Juga :
- Prediksi Juventus Vs Lokomotiv Moscow
- Ronaldo Rekomendasi Juventus Beli Pemain Barcelona Ini

“Kami memiliki penyerang seperti Cristiano Ronaldo, Mandzukic, dan Paulo Dybala yang kami tahu akan menciptakan sesuatu. Karena itu, jika kami tetap solid di belakang dan tidak kebobolan, kami biasanya muncul dengan tiga poin."

“Kemenangan 1-0 bernilai sama dengan menang 7-0. Memang benar kami memiliki banyak kemenangan 1-0, tetapi itu adalah hasil sepak bola yang sempurna. Saya seorang penjaga gawang, jadi saya senang jika kami tidak kebobolan!"*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA