#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Hindari Sanksi FFP, PSG Harus Jual Salah Satu Bintangnya, Siapa Mau Beli?
24 Desember 2018 06:25 WIB
PARIS – Klub kaya raya macam Paris Saint Germain (PSG) harus hati-hati membelanjakan uangnya. Silakan beli pemain sebanyak dan semahal apa pun asal neraca keuangan tetap sehat. Artinya, jangan sampai terlalu banyak keluar uang membeli pemain tapi pemasukan kecil.

Jika itu terjadi, bersiaplah kena sanksi atas pelanggaran regulasi Financial Fair Play (FFP). PSG pun sebenarnya sudah masuk dalam daftar klub di Eropa yang berpotensi melanggar FFP. UEFA sendiri mulai fokus membidik PSG yang memang sangat kentara mengeluarkan banyak uang tapi pemasukan sedikit sekali.

Untuk menyehatkan neraca keuangan, PSG harus melakukan satu tindakan ekstrem yaitu menjual salah satu megabintang mereka. Ya, PSG harus memilih melepas Neymar Jr atau Kylian Mbappe. Pasalnya, salah satu dari mereka nilainya sangat tinggi dan langsung bisa membuat neraca sehat kembali.


Baca Juga :
- Selamat Tinggal Atalanta, Rigoni Kembali ke Rusia
- Umumkan Pensiun, Murray Menangis

Sudah pasti Real Madrid jadi klub terdepan yang siap membeli. Mana saja pasti diterima Madrid. Apakah itu Neymar atau Mbappe. Manchester City pun juga mau meski lini depan mereka sudah sempurna. Siapa yang tak mau timnya diperkuat Neymar atau Mbappe.


Baca Juga :
- Ukir Hattrick dari Bangku Cadangan, Josip Ilicic Luar Biasa
- Sadis! Atalanta Libas Juve dalam Urusan Robek Gawang Lawan

FC Barcelona juga bisa masuk dalam daftar klub peminat. Utamanya soal Neymar yang menyatakan ingin sekali kembali ke Barca. Keputusan terakhir kembali pada PSG. Bisa saja mereka melepas pemain lainnya karena di semua lini, PSG punya pemain berkemampuan tinggi.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA