#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Martinez Bingung Lukaku Dikritik Habis-habisan
24 December 2018 07:56 WIB
MANCHESTER - Striker Manchester United Romelu Lukaku dikritik habis-habisan. Bos timnas Belgia Roberto Martinez bingung dan klaim hujatan tersebut tidak adil. 

Pemain berusia 25 tahun ini hanya mencetak enam gol di semua kompetisi pada 2018-19. Lukaku tidak selalu dijamin sebagai starter selama beberapa minggu terakhir manajer Jose Mourinho bertanggung jawab.

Pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer membuka keran kemenangan debutnya. Dia memimpin Manchester United menekuk Cardiff City 5-1, Minggu (23/12) dini hari. Tapi, tak ada Lukaku dalam skuat Setan Merah. Marcus Rashford mengiisi posisi di pusat serangan.


Baca Juga :
- Solskjaer Jamin Masa Depan Dalot di MU
- Lukaku Absen Lawan Inter, Sinyal Kuat Bakal Dilepas MU

Terlepas dari perjuangannya di level klub, Lukaku adalah bagian penting dari tim Martinez di Belgia. Dia mencetak 14 gol sepanjang 2018.

Mantan bos Everton itu berpendapat bahwa kritik terhadap catatan gol tidak adil. 

"Ada cara negatif dalam menilai kinerja Romelu di Manchester United," kata Martinez kepada The Sunday Times.

"Ketika Lukaku mencetak gol, semua orang berharap dia mencetak gol, dan ketika dia tidak bikin gol, dia hampir secara langsung menjadi alasan United tidak bisa menang."


Baca Juga :
- Inter Belum Lengkap
- Paul Pogba Bagian Negosiasi dari Dybala ke MU

"Tapi Rom siap tantangan itu. Dia tidak akan pernah menyembunyikan diri. Lukaku mengerti apa yang diharapkan darinya."

"Untuk Belgia, dia telah menunjukkan salah satu pemain nomor sembilan terbaik di dunia. Saya tidak mengerti mengapa dia diperlakukan dengan cara yang tidak pantas didapatkan."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA