#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Efek Solskjaer, MU Bergeliat di Bursa Transfer, Winger Juventus Ini Mau Dibeli
24 December 2018 08:20 WIB
TURIN – Saat masih ditukangi Jose Mourinho, susah sekali Manchester United (MU) membeli pemain yang dibutuhkan. Semua keinginan Mourinho dijegal oleh Wakil Kepala MU, Ed Woodward yang merupakan penanggungjawab operasional klub. Namun, suasana berbeda langsung terasa saat Ole Gunar Solskjaer datang.

Woodward sepertinya telah membuka keran pembelian pemain. Seperti berita yang dilansir media asal Italia, Rai Sport, MU akan segera memasukkan penawaran resmi untuk Douglas Costa. Tampaknya, MU mencoba memanfaatkan situasi yang sedang dialami Costa di Juventus.

Dari 17 pekan Seri A 2018/19, Costa hanya bermain sebanayak tiga kali. Padahal, winger asal Brasil itu sebenarnya punya kemampuan tinggi menajamkan serangan klub yang dibelanya. Bahkan, angka penawarannya pun sudah diketahui yaitu 54 juta paun dan bisa jadi akan diminta lebih oleh Juventus.


Baca Juga :
- Dibilang Bakal Pensiun, Rossi Keluarkan Pesan Menantang
- Peter Crouch Ungkap Alasan Jujur ​​yang Kejam untuk Pensiun

Soal Costa ini serius lantaran dia diproyeksikan untuk menggantikan Alexis Sanchez yang situasinya di MU sudah tak tertolong lagi. Manajemen sebaiknya menjual saja daripada malah bikin ribet Solskjaer saat sudah sembuh dari cederanya nanti. Dan, Costa dianggap sebagai pengganti Sanchez yang ideal.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA