#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Mau Jadi Pilihan Ketiga, Whyte Tantang Duel Joshua
24 December 2018 08:28 WIB
LONDON - Dillian Whyte memperingatkan Anthony Joshua. Raja kelas berat versi WBO, WBA dan IBF ditantang duel pada 13 April. 

Joshua memang direncanakan bertarung melawan pemilik sabuk WBC Deontay Wilder di Wembley pada 13 April 2019. Jika gagal, pemilik empat sabuk juara dunia kelas berat itu memprioritaskan Tyson Fury sebagai pilihan kedua.

Skenario itu bikin berang Whyte. Dia langsung melompat di atas ring usai memukul KO Dereck Chisora dalam pertarungan perebutan juara kelas berat WBC Silver dan WBO Internasional di O2 Arena, London, Minggu (23/12).  Whyte meneriaki Joshua naik ring bersamanya.


Baca Juga :
- Brutal! Tulang Rusuk Retak, Tangan, Hidung Patah, Wajah Bonyok, tapi Legal di Inggris
- Dibilang Petinju Cengeng, Amir Khan Kubur Memori TKO dari Crawford

Whyte yang popularitasnya melonjak, menolak menjadi lawan cadangannya jika pilihan satu dan dua gagal. 

"Joshua berbicara tentang omong kosong. Saya tidak bisa duduk dan menunggu. Saya tidak punya waktu. Saya menantangnya duel, saya bukan pilihan ketiga," kata Whyte. 

"Saya berusia 30 tahun dan akan mencapai puncak karier saya," tandasnya.

"Saya akan merencanakan masa depan saya. Saya tidak bisa menunggu dia. Saya pikir ketika dia berada di atas ring, dia akan mengatakan: Mari kita bertarung, tapi dia sedang bersungut-sungut."

"Dillian melawan Joshua adalah pertarungan yang sulit dipercaya. Tapi untuk 13 April, Anda harus memutuskan dan menjualnya pada akhir Januari."


Baca Juga :
- Pemenang Duel Ulang Joshua vs Ruiz Wajib Lawan Mantan Juara Penjelajah
- Brutal! Tinju Tanpa Sarung Tangan Ilegal, Wajah Bonyok, Hidung Patah, dan Gigi Hilang

Whyte mengalahkan Joshua ketika masih amatir. Tapi Joshua membalas dendam di peringkat pro pada 2015. Whyte menandaskan pertemuan ketiga hanya akan terjadi jika itu yang terbaik untuk bisnis.

"Siapa pun dari mereka silakan masuk ring melawan saya. Jika tidak serius, jangan sebut nama saya dan jangan menghina saya," ujar Whyte.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA