#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sering Datang Latihan Terlambat, Inter Ancam Ninja Keluar dari San Siro
24 December 2018 08:42 WIB
MILAN - Masa depan Radja Nainggolan di Inter Milan terancam. Inter memberi pesan akan mendepak pemain berjuluk Ninja itu dari San Siro.

Hukuman diberikan Inter Milan pada Radja Nainggolan. Telat datang ke tempat latihan membuat gelandang keturunan Indonesia itu diganjar hukuman denda 100.000 euro atasu sekitar Rp 1,6 miliar.

Nainggolan juga diberikan hukuman tidak boleh aktif di pertandingan kompetitif secara temporer. Bahkan, sikap tak disiplin itu membuat Inter mengancam akan mengirimnya keluar dari San Siro.


Baca Juga :
- Inter dan Milan Diprotes Warga, Pembangunan Stadion Baru Terancam
- September Jadi Bulan Pembaruan di Inter Milan, Kontrak Kapten Handanovic Diperpanjang

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi Radja Nainggolan mendapat hukuman secara temporer dari aktivitas sepak bola dengan alasan indisipliner," bunyi pernyataan situs resmi Inter Milan.

Gelandang itu secara resmi "diskors dari aktivitas sepak bola karena alasan disiplin" pada Minggu (23/12).

Meskipun tidak ada penjelasan formal yang diberikan, dilaporkan secara luas Nainggolan datang terlambat berulang kali ke pelatihan selama seminggu terakhir.


Baca Juga :
- Inter Cuma Menang Tipis, Begini Reaksi Conte
- Inter Milan Ingkar Janji Soal Lukaku, Conte Pun Marah

Sutradara baru Beppe Marotta membawa disiplin keras yang sama dengan yang ia miliki di Juventus dan ingin mengirim pesan dengan menghukum pemain bintangnya.

Itu tidak berbeda dengan ketika Leonardo Bonucci dikirim ke tribun selama pertandingan Liga Champions melawan Monako setelah secara terbuka berdebat dengan pelatih Max Allegri.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA