#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Calon Bintang Muda Madrid Ini Ogah Disamakan dengan Neymar, Katanya Itu Idiot!
24 December 2018 09:52 WIB
MADRID – Real Madrid akan kedatangan satu talenta hebat asal Brasil. Itu terjadi pada Juni 2019 meski sang pemain sejatinya sudah resmi jadi milik Madrid. Namanya Rodrygo dan usianya masih 17 tahun. Itu batas minimal seorang pesepak bola bisa meneken kontrak profesional.

Rodrygo pun dengan cepat disamakan dengan seniornya yang juga berasal dari Santos yaitu Neymar Jr. Berposisi sama dengan Neymar, begitu juga dengan keahlian mengolah bola, kreativitas, dan pergerakannya. Bisa dibilang, Madrid telah mendapatkan Neymar versi terbaru.

Namun, Rodrygo justru gusar disamakan dengan Neymar. “Neymar ya Neymar. Rodrygo ya Rodrygo. Apa yang dia lakukan tak ada yang bisa menyamainya,” kata Rodrygo yang pada 9 Januari nanti genap berusia 18 tahun. “Orang ingin sekali menyamai kami padahal itu tidak bisa.”


Baca Juga :
- Sterling Kembali Trengginas
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan 8, Minggu Dini Hari WIB

“Neymar sudah 26 tahun dan telah banyak memenangkan trofi. Dia idola saya tapi itu idiot jika menyamakan saya dengannya,” ujar Rodrygo. Pemain timnas Brasil U-20 ini telah ditebus banderolnya oleh Madrid sebesar 45 juta paun. Dia akan diikat kontrak sejak Juni 2019 hingga Juni 2025.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA