#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Shaw: Hormati Mourinho, Jangan Lupakan Prestasinya
24 December 2018 09:53 WIB
MANCHESTER - Tak semua pemain Manchester United mencibir Jose Mourinho. Kapten Luke Shaw justru sangat menghormati mantan bosnya yang dipecat pekan lalu.

Luke Shaw mengatakan Jose Mourinho harus dihormati untuk pekerjaan yang dia lakukan di klub.

Masa jabatan dua setengah tahun Mourinho di Old Trafford berakhir ketika ia diberhentikan pada Selasa (18/12). Pemecatan dilakukan lantaran penampilan United tidak konsisten. Dua hari setelah kekalahan 3-1 dari Liverpool, Mourinho pun dilengserkan.


Baca Juga :
- Lukaku Absen Lawan Inter, Sinyal Kuat Bakal Dilepas MU
- Paul Pogba Bagian Negosiasi dari Dybala ke MU

Bos Portugal itu mengkritik Shaw pada masa pemerintahannya. Tapi bek itu mengatakan prestasi Mourinho di klub tidak boleh diabaikan.

"Ini tidak terlalu baik ketika pemecatan Mourinho terjadi di klub. Tapi saya pikir kita semua, sebagai pemain dan sebagai tim, menunjukkan rasa hormat pada apa yang terjadi," kata Shaw.

Orang-orang mungkin cepat melupakan apa yang Jose lakukan untuk United - tiga trofi yang dimenangkannya - dia banyak melakukan sesuatu.

"Salah satu trofi (Liga Europa) adalah yang belum pernah kami menangkan sebelumnya, dan ia membawa kami tiga trofi dalam satu musim," ujar Shaw.

Jadi menurutnya orang-orang itu perlu menghormatinya dan mengingat apa yang Mourinho lakukan. Bukan hanya tim yang telah diberi trofi, tetapi juga para penggemar.

United membuat awal yang cerah di bawah pimpinan bos sementara Ole Gunnar Solskjaer. Dalam debutnya, dia mengantar kemenangan 5-1 atas Cardiff City, Sabtu (22/12). 


Baca Juga :
- Sinyal Positif Ruediger
- WAWANCARA: Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, "Saat Ini Kami Masih di Belakang Man. City dan Liverpool"

Shaw menambahkan: "Di bawah manajer mana pun, atau keadaan apa pun, itulah yang diharapkan ManUtd untuk bermain."

"Kadang-kadang, itu tidak terjadi, tapi kami memainkan bola lebih cepat di sini dan lebih klinis," terangnya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA