#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Talenta Muda Asal Argentina Ini Mau Diboyong Barca, Bisa Jadi Pengganti Busquets
24 December 2018 13:25 WIB
BARCELONA – FC Barcelona punya kegiatan resmi di wilayah Amerika Selatan yaitu mencari pemain muda untuk dibawa ke Spanyol. Ini sudah lama dilakukan dan kali ini dipimpin oleh pemandu bakat asal Brasil, Andre Cury. Dengan pemantauan melekat, Cury pun menemukan satu sosok yang sangat layak dibawa ke Barca.

Namanya Agustin Almendra. Posisinya sebagai gelandang bertahan dan saat ini masih jadi milik klub Argentina, Boca Juniors. Musim lalu, Almendra tampil di empat laga dan dimasukkan ke skuat senior Boca di awal musim ini. Hasilnya, Almendra sudah bermain di sembilan laga dan membuat satu assist.

Kunggukan Alemendra yang sangat kuat adalah tackling bersih, memotong bola dengan tepat, dan operan akurat. Tak heran jika bukan Barca saja yang mengincar talenta muda asal Argentina ini. Real Madrid, Juventus, Napoli, Atletico Madrid, AS Roma, dan Internazionale.


Baca Juga :
- Mourinho Tolak Lyon karena Sudah Ada Klub yang Akan Dilatihnya tapi Masih Misterius
- Incaran Conte! Inter Pasang Target Kejar Empat Gelandang Ini tapi Hanya Ambil Satu

Namun, hanya Barcelona dan Valencia yang sudah membuka pembicaraan dengan pihak Boca terkait transfer Almendra. Almendra pada 11 Februari akan berusia 19 tahun. Jika Barca bisa mendatangkannya, dia bisa langsung jadi pelapis Sergio Busquets atau mampir dulu di Barca B.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA