#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Status Esteban VIzcarra di SFC Belum Jelas
26 Desember 2018 06:10 WIB
PALEMBANG - Pemain naturalisasi Sriwijaya FC (SFC), Esteban Vizcarra  sempat digadang-gadangkan merapat ke Persib Bandung. Namun,  SFC belum ada keterangan resmi melepas Esteban. Nasib Esteban masih gantung di SFC.

TopSkor mengonfirmasi soal status Esteban di SFC, apakah  dilepas atau tahap negoisasi ulang,   Esteban mengaku belum ada keputusan dari manajemen SFC. "Sriwijaya FC tidak ada kabar, tidak ada yang berbicara dengan saya," kata Esteban, Selasa (25/12).

Ia membantah jika saat ini sudah berpindah ke klub lain, ataupun sudah deal dengan klub lain. "Saya harus  bicara dulu dengan SFC, setelah beres nanti barulah memutuskan apakah saya akan mencari tim lain," ucap pemain asal Argentina ini.


Baca Juga :
- Bahaya, Kiper Utama Sriwijaya FC Diincar Semen Padang FC
- Uang Muka Pemain Belum Dilunasi, APPI Somasi SFC

Sementara itu, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang,  sempat berbicara jika dua pemain naturalisasi SFC, Alberto Goncalves (Beto) dan Esteban Vizcarra memiliki peluang berbeda di SFC.


Baca Juga :
- Semen Padang FC Mulai Dekati Pemain Baru
- Januari, SFC Bahas Perombakan Skuat 2019

"Kalau Beto kemungkinan dia tidak mau lagi bersama SFC, karena mungkin gengsi pemain timnas untuk bermain di Liga 1, tapi kalau Vizcarra kemungkinan masih bisa bertahan,," kata Muddai.***

 

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA