#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Semen Padang FC Mulai Dekati Pemain Baru
26 Desember 2018 06:25 WIB
PADANG - Semen Padang FC (SPFC) masih belum merampungkan evaluasi tim. Mereka menunggu pelatih kepala Syafrianto Rusli yang sedang melanjutkan kursus kursus lanjutan lisensi A AFC Pro di Yogyakarta. Namun, SPFC sudah mulai dilamar dua pemain dan juga SPFC berkomunikasi dengan dua pemain bidikan.

Hal ini diungkapkan Win Bernadino, manajer SPFC, Selasa (25/12). Ia mengatakan, evaluasi tim masih berjalan, dan belum ditentukan siapa saja pemain dilepas dan direkrut. Namun ia mengakui, ada dua pemain meminang SPFC.

"Ada dua pemain sempat menghubungi kami, salah satunya posisi kiper. Mereka menanyakan apakah SPFC ada trial untuk Liga 1. Tapi kami belum bisa jawab, karena masih menunggu pelatih," kata Win.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2019, Rabu 26 Juni
- Menjamu Persela, Bhayangkara FC Punya Modal Rapor Baik di Kandang

 Win juga tak menampik jika SPFC sudah mulai bergerilya memburu pemain-pemain bidikannya, namun Win belum mau terang-terangan soal siapa pemain yang diincar SPFC tersebut.

"Ya, kami ada komunikasi dengan calon pemain baru, tapi  belum bisa kami publish namanya. Mereka masih terikat kontrak dengan tim lamanya, karena ada pemain yang habis kontrak hingga Februari, Maret atau April 2019,"kata dia.***

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA