#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Allegri Coret Ronaldo dari Skuat Juventus vs Atalanta, Apa Alasannya?
26 December 2018 10:02 WIB
ATALANTA - Tak ada nama Ronaldo dalam skuat Juventus. CR7 dipastikan absen saat melawan Atalanta di Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (26/12/2018).

Ini kali pertama Ronaldo tak dimainkan sejak bergabung dari Real Madrid musim panas lalu. Padahal sejauh ini Ronaldo memiliki peran sentral di Juventus. 

Ronaldo telah mencatatkan namanya di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak Serie A Italia dengan 11 gol dalam 17 partai.


Baca Juga :
- Antonio Conte Jumpa Juventus, Maurizio Sarri Jadi Ujian Inter
- Dybala Mendapat Peran Baru di Juventus, Begini Rencana Sarri

"Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan dan angka-angkanya fantastis. Tapi, saya ingin dia berada di puncak pada medio Maret, ketika musim ini berada di titik yang menentukan," papar pelatih Allegri memberi alasan tak memainkan Ronaldo.

Allegri menegaskan putusan itu diambil demi kebaikan tim dan Ronaldo. Sejauh ini Ronaldo selalu tampil full 90 menit. Allegri pun merasa Ronaldo perlu diberi istirahat. Itu adalah kepentingan jangka panjang Juventus pada musim ini.

Mantan pelatih AC Milan tersebut mengingatkan, target Juventus adalah meraih semua trofi yang mungkin didapatkan pada akhir musim nanti. Untuk itu, dia harus memastikan para pemainnya tetap berada dalam kondisi terbaik. Memberikan masa istirahat kepada pemain-pemain tertentu adalah salah satu caranya.


Baca Juga :
- Prediksi Juventus Vs Inter, Laga ICC Terpanas
- Ronaldo Lolos dari Tuduhan Pemerkosaan, Bukti Rekaman Video Hilang

Allegri menegaskan tanpa Ronaldo bukan berarti Juventus mengecilkan Atalanta. Dia tahu betul menaklukkan anak-anak asuh Gian Piero Gasperini di Stadion Atleti Azzurri d’Italia bukan perkara mudah.

“Itu akan jadi pertandingan penting. Kami akan menghadapi tim yang agresif dan mengandalkan fisik yang baru mengalami kekalahan dari Genoa. Selalu sulit bermain di kandang mereka dan tentu saja mereka ingin mendapatkan Natal yang indah,” tambahnya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA