#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sudah Punya Murillo, Barca Tak Mau Ikut Lelang Gaji Bek Ajax Ini
26 December 2018 11:01 WIB
BARCELONA – Saat stok bek tengah FC Barcelona menyisakan Gerard Pique dan Clement Lenglet, manajemen terkesan panik. Lebih dari 20 bek tengah dari berbagai klub dikejar. Dalam daftar teratas masih diisi oleh Matthijs De Ligt, bek tengah Ajax Amsterdam.

Sudah pasti bukan hanya Barca yang menginginkan De Ligt. Klub kaya di Eropa juga mengincarnya. Nilai komersial De Ligt makin tinggi lagi karena faktor agen yang menaunginya. Pemain timnas senior Belanda itu kini sudah berada di bawah manajemen agen Mino Raiola yang sudah sangat terkenal itu.

Raiola dikenal sebagai agen yang punya kemampuan menjual pemain dengan harga selangit. Salah satunya Neymar Jr. De Ligt sendiri sudah punya banderol 70 juta euro. Namun, tetap saja Raiolo menyarankan De Ligt agar memilih klub yang mau memberinya gaji tertinggi, apa pun klubnya.


Baca Juga :
- Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran
- Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini

Menurut situs Barcablaugranes, juara La Liga 2017/18 ini tidak suka soal lelang gaji ini. De Ligt akan digaji sama dengan Frenkie De Jong yang juga sedang diincar Barca. Tidak disebutkan jumlah gajinya tapi tampaknya bisa disaingi oleh klub lain. Pasalnya, De Jong tak masalah digaji berapa pun oleh Barca asal bisa bergabung ke tim itu.


Baca Juga :
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona
- Hari Pertama Latihan Barca Belum Lengkap tapi De Jong dan Griezmann Sudah Ada

Sedangkan De Ligt tampaknya akan mengikuti saran Raiola. Artinya, kalau ada yang menawarkan gaji lebih tinggi dari yang diberikan di Barca, ke sanalah De Ligt pergi. Situasi ini pun tak akan membuat sulit Barca lantaran setidaknya pelatih Ernesto Valverde masih bisa mengandalkan Jeison Murillo dan Chumi Brandariz.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA