#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Bujuk Rambo Arsenal Rp 165 Miliar
26 December 2018 11:12 WIB
TURIN - Berbagai sumber mengklaim Juventus memiliki kesepakatan untuk mengambil Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal itu akan diboyong ke Turin secara gratis. 

Kontrak pemain berjuluk Rambo dengan Arsenal akan kadaluarsa pada bulan Juni. Terhitung Januari 2019 Ramsey pun bebas bernegosiasi dengan klub lain. 

Juventus pun cepat bereaksi. Juara Seri A itu membujuk Rambo gabung ke Turin. Gelandang 27 tahun itu disodorkan gaji sebesar 10 juta euro per tahun atau sekitar Rp 165 miliar.


Baca Juga :
- Bintang Arsenal Berjanji Akan Kembali Mengunjungi Rwanda
- Penyuka Komedi Satire dan Ingin Mengubah Stigma terhadap Pesepak Bola

Tawaran yang dilayangkan oleh Juventus tersebut, nampaknya bakal sulit untuk ditolak Rambo. Apalagi Si Nyonya Tua juga bakal menjanjikan banyak trofi kepadanya hal yang sulit diraih bersama Arsenal.

Paris Saint-Germain dan Inter Milan dikabarkan juga kepincut. Tapi, Inter tampaknya mundur lantaran tuntutan gaji yang kelewat tinggi. 

Corriere dello Sport, Tuttosport, Sky Sport Italia, dan lainnya percaya bahwa Ramsey telah memilih untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019.


Baca Juga :
- Kehadiran Oezil Tidak Lagi Krusial bagi Arsenal
- Aubameyang dan Klopp Mengklaim Penghargaan Liga Premier Edisi September

Bianconeri siap membayar 10 juta euro untuk Ramsey. Sebelumnya Juventus merogoh 31 juta euro untuk gaji Cristiano Ronaldo per tahun. Ini berarti mereka dapat menyebarkan biaya operasi dengan lebih efektif.

Juve sudah mengalahkan kompetisi yang keras untuk membujuk Emre Can dari Liverpool musim panas lalu dalam situasi yang sama.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA