#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Matias Conti Usai Perpanjang Kontrak di Borneo FC
26 December 2018 20:53 WIB
SAMARINDA - Baru bergabung pada putaran kedua GO-JEK LIGA 1 2018, Matias Conti langsung menjadi pabrik gol Borneo FC. Total 11 gol disumbangkannya selama paruh kedua kompetisi.

Seandainya Matias Conti bergabung dengan Borneo FC sejak awal musim, ditambah misalnya juga masing-masing mencetak 11 gol dalam putaran pertama dan kedua, maka dia bisa menjadi topscorer kompetisi. Sebab, topscorer Liga 1 2018 mentok di angka 21.

Tapi apapun itu Borneo FC sudah bersyukur bisa mendapatkan Matias Conti. Striker asal Argentina ini ternyata pilihan yang tepat. Didatangkan dari Estudiantes de San Luis, Matias Conti langsung ngebut.


Baca Juga :
- Duel Sejagat, Borneo FC vs Barito Putera
- Komentar Ismed Sofyan Usai Bawa Persija ke Final Piala Indonesia

Mantan pemain Velez Sarsfield dan Pahang FA ini berhasil menjadi motor lini depan Borneo FC. Manajemen pun langsung kesengsem untuk memperpanjang kontraknya.

Hasilnya Matias Conti bersedia memperpanjang kerjanya di Borneo FC. Striker berusia 28 tahun ini diyakini bakal membuat lini depan Pesut Etam tambah agresif sejak awal musim.


Baca Juga :
- Gol Ismed Sofyan Bawa Persija Lolos ke Final Piala Indonesia
- Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia, Borneo FC Vs Persija

Matias Conti mengaku senang bisa kembali menjalin kerja sama dengan Borneo FC. Ini adalah harapan yang terwujud karena bisa membela kembali tim kebanggaan Pusamania.

"Saya senang di sini. Keluarga juga betah tinggal di Samarinda. Saya di sini karena target tim ini punya target tinggi. Saya siap membantu tim lebih berprestasi dari musim sebelumnya," ujar Matias Conti.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA