#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Final Liga 3 2018 Leg Pertama Persik Vs PSCS
26 Desember 2018 20:58 WIB
KEDIRI - Persik akan menghadapi PSCS dalam final leg pertama Liga 3 2018 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis 27 Desember 2018 sore. Duel kedua tim ini direncanakan pukul 15.30 WIB. 

Laga ini diprediksi ketat karena kedua tim ingin menjadi yang terbaik di kompetisi tertinggi level amatir. Tampil di depan pendukung sendiri, Persik bertekad mendapatkan kemenangan.

Musim ini kedua tim menorehkan catatan bagus sejak fase penyisihan nasional masing-masing zona provinsi, babak 32, 16, dan 8 besar. Hiu Selatan julukan PSCS dan Macan Putih julukan Persik tidak pernah sekali pun tersentuh kekalahan.


Baca Juga :
- Ravi Murdianto Merapat ke PSCS Cilacap
- Lebih Dekat dengan Septian Satria Bagaskara, Striker Masa Depan Indonesia

Pelatih Persik, Alfian, mengatakan bahwa besok timnya siap all out untuk meraih kemenangan. Apalagi bermain di kandang sendiri tentu menambah motivasi anak asuhnya. Meski begitu, ia tetap mewaspadai tim tamu.

"Pemain dalam kondisi bagus untuk menghadapi laga besok. Kami ingin memberikan gelar juara kepada masyarakat Kediri dan Jawa Timur," kata Alfian.

"Pemain sudah kami instruksikan untuk bagaimana mematahkan serangan serta kelebihan dari tim PSCS. Mereka tim yang bagus dan diisi pemain serta pelatih yang berpengalaman. Intinya besok kami harus konsentrasi dan fokus selama 90 menit pertandingan," tambahnya.

Pada babak 8 besar, Persik selaku tuan rumah grup Timur menjadi juara grup berkat dua kali menang dan satu kali imbang. Dua kemenangan saat bertemu Persatu Tuban dan Celebest FC serta bermain imbang pada laga pertama lawan Persewar Waropen.


Baca Juga :
- Persik Juara Liga 3 2018
- Unggul Jauh Atas PSCS, Persik Di Ambang Juara Liga 3

Sementara, pelatih PSCS, Jaya Hartono mengatakan bahwa pada pertandingan ini ia ingin anak asuhnya bermain tenang dan tanpa beban. Bermain melawan Persik dan di Kediri tentu menjadi nostalgia tersendiri baginya karena pernah membawa Persik juara Liga Indonesia tahun 2003 lalu.

"Ketika saya melatih tim lain selalu merindukan bertemu Persik. Nama saya pernah melambung bersama Persik, tapi ada rasa berbeda ketika berada di posisi sebagai lawan mereka. Tapi sebagai profesional, saya bekerja di Cilacap dan wajib memberikan kemenangan untuk PSCS," ujar Jaya Hartono.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA