#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Peringatan untuk Broner, Pacquiao Masih Lincah dan Punya Gerakan Aneh
26 December 2018 21:38 WIB
MANILA – Petinju legendaris Filipina, Manny Paquiao akan naik ring pada 19 Januari 2019 nanti. Tempatnya di MGM Grand Arena, Nevada, Amerika Serikat (AS). Saat itu, Pacquiao akan mempertaruhkan gelar juara dunia kelas welter WBA lawan petinju AS, Adrien Broner.

Kini, Pacquiao sudah memasuki latihan intensif dengan memakai petinju latih tanding (sparring partner). Namanya, George Kambosos asal Australia. Pemilihan Kambosos didasarkan pada ukurannya yang mirip dengan Broner. Juga, kemampuannya yang sangat bagus.

Setelah beberapa pekan berlatih tanding, Kambosos pun memberikan penilaiannya. “Pertama, saya beritahu kalau saya ini petinju yang cepat. Pukulan saya juga bagus. Biasanya, tak ada yang bisa menandingi kecepatan saya,” kata Kambosos mengunkapkan bahwa Pacquiao telah berlatih dengan petinju jago.


Baca Juga :
- Piala Eropa U-21; Jerman Gilas Serbia 6-1, Pemain Baru Madrid Tak Bisa Apa-apa
- Jadi Juru Kunci di Copa America 2019, Ini Komentar Messi Soal Peluang Lolos dari Fase Grup

“Pacquiao masih memiliki gaya yang aneh. Setelah menjalani berbagai ronde, dia masih bisa bergerak dengan baik. Sangat sulit menangkapnya,” ujar Kambosos. “Saat dia sudah pakai sarung tinju, Broner bisa dibuat hancur.” Kambosos bisa dibilang cukup obyektif lantaran dia pun pernah juara di level dua.


Baca Juga :
- Lubang Jarum! Ini Skenario Argentina agar Lolos dari Fase Grup Copa America 2019
- Tamu di Nikahan Ramos Dilarang Hidupkan HP kecuali Orang Ini, Siapa Berani Larang Dia

Gaya bertarung Pacquiao yang aneh itulah yang bisa membuat Broner kebingungan. Usia 40 tahun tak menyurutkan semangat dan menurunkan kemampuan Pacquiao. Pertarungan mereka bakal jadi laga pembuka tahun 2019 dengan sangat baik. Menarik menantikan pertarungan ini.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA