#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Makan Malam Bareng Ezra, Bakwan Jagung dan Udang Jadi Favorit
26 December 2018 21:50 WIB
JAKARTA - Penggawa Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian, sedang liburan di Indonesia. Pemain berdarah Belanda itu lebih memilih pulang kampung saat kompetisi Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda) libur musim dingin.

Liburan di Indonesia bukan berarti Ezra bebas dari 'bekerja'. Ya, dirinya ditunjuk sebagai ambassador kompetisi sepak bola usia dini, Hansaplast Liga Topskor U-13.

Karena statusnya sebagai ambassador, pemain yang merumput bersama RKC Waalwijk ini diharuskan mengikuti serangkaian acara yang digelar oleh Liga Topskor. Acara pertama yang dihadiri sang pemain adalah makan malam bersama.


Baca Juga :
- Hansaplast Perkenalkan Cooling Fever
- Ezra Siap Tampil lawan PSIS

Ezra mendapatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner lokal. Mulai dari tempe mendoan, perkedel jagung, sampai sate, Ezra melahap semua makanan tersebut.


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019:  Langkah Kamiada Terhenti, Afrizon Akui Skuatnya Dapat Pelajaran Berharga
- Play-Off LTS U-12 2019: Menang atas Matador 2-0, Budiyanto Akui Performa Pemainnya Menurun

Dari banyaknya makanan yang dicicipi, Ezra mengaku sangat suka dengan perkedel jagung dan udang pancet. "Apa ya? Oh, saya sangat suka dengan udangnya (udang pancet) dan perkedel jagung. Saya suka itu," ucap pemain berusia 21 tahun itu.

Selain Ezra, hadir juga beberapa penggawa Timnas Indonesia U-16 yang merupakan alumni Liga Topskor, Andre Oktaviansyah, Supriadi, Salman Alfarid, dan Fadillah Nur Rahman. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA