#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Ditahan Frosinone, Gattuso Tak Pikirkan Nasibnya
26 Desember 2018 23:24 WIB
FROSINONE - Lima pertandingan tanpa kemenangan. Fakta itu dihadapi AC Milan. Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengklaim dirinya bertanggung jawab atas hasil tersebut.

Boxing Day Rabu 26 Desember 2018, tak bersahabat dengan Milan. Melawan tim pinggiran Frosinone di Stadio Benito Stirpe, Milan ditahan imbang 0-0. Padahal Milan menguasai permainan 64 persen dengan 8 shots on target. 

Hasil tersebut membuat Rossoneri tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Skuat racikan Gattuso juga belum pernah mencetak gol di empat pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1984.


Baca Juga :
- Wenger, Sarri, Inzaghi, Gasperini, Jardim atau Giampaolo, Siapa Pengganti Gattuso?
- Ini Calon Pengganti Gattuso, Skenario Menarik Tertuju ke Giampaolo

“Di babak pertama kami mengalami pertandingan yang buruk,” Gattuso mengakui dalam wawancara pasca-pertandingannya dengan DAZN.

“Melawan Fiorentina yang kami ciptakan dan kami bermain lebih baik, di sini kami memberikan babak pertama kepada Frosinone. Kami tidak melakukannya dengan baik, dan mereka menang setiap 50-50."

“Untuk mencapai tujuan kami dari kualifikasi Liga Champions, kami tidak dapat bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama."

“Anda tidak dapat menghadapi pertandingan penting seperti yang kami lakukan hari ini, memberikan waktu 45 menit kepada lawan Anda."

Dikatakan Milan tidak dalam periode yang baik dan hasilnya tidak datang. Gattuso tidak dapat menerima kinerja seperti yang ada di babak pertama. Dia mengaku tak mencemaskan masa depannya. Tapi, lebih memikirkan nasib timnya.

"Kekhawatiran saya adalah tim saya. Saya tidak memikirkan posisi saya sendiri. Saya dinilai berdasarkan hasil dan saya akan mengedepankan wajah saya," ujarnya.


Baca Juga :
- Milan Gagal ke Liga Champions, Gattuso Merasa Telah Hancur
- Ribut-ribut di Milan, Bakayoko Balas Klaim Gattuso

"Saya kapten kapal ini. Jadi hanya saya yang mengambil semua tanggung jawab. Penting bagi saya untuk memahami bagaimana membuat pemain saya memainkan yang terbaik, karena saat ini mereka tampil di bawah kemampuan," aku Gattuso.

Gattuso mengakui timnya tidak ada ketenangan dan terlihat gugup. Wajar jika hasilnya tidak sesuai harapan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA