#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Duel Ulang Khabib Lawan McGregor Tahun Depan, tapi Bayarannya Rp 438 Miliar
27 December 2018 21:04 WIB
MOSKOW - Pertarungan jilid 2 Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor segera tayang. Tapi, petarung Rusia itu menuntut bayaran besar untuk duel ulang Notorious.

Khabib mengalahkan McGregor di ronde keempat pada kontes di las Vegas, Oktober lalu. Pertarungan mereka menyedot perhatian dunia. Berbagai drama membumbui ajang UFC itu sebelum, saat maupun setelah pertarungan.

Duel superpanas itu diakhiri dengan kericuhan massal di ring arena maupun di luar ring yang melibatkan pendukung kedua petarung. 


Baca Juga :
- Conor McGregor Ingin Kembali Bertarung, Lawannya Frankie Edgar
- Bertarung dengan Beruang Waktu Kecil, Kini Khabib Berenang Lawan Arus Deras di Sungai

Saat itu Khabib berhasil memenangkan pertandingan dengan teknik kuncian terhadap McGregor. Namun setelah dinyatakan menang, beberapa staf masuk ke ring dan saling baku hantam. Meski begitu, Khabib tetap merengkuh juara dunia UFC Lightweight.

Laga kedua petarung ini dikabarkan mungkin akan terjadi lagi pada tahun 2019 mendatang. Tapi, Khabib menolak tawaran 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 219 miliar untuk pertarungan ulang. Dia menuntut dua kali lipat. 

“Mereka menawarkan 15 juta dolar AS untuk melakukan rematch dengan Conor, tapi kami mau 30 juta dolar (Rp 438 miliar),” ungkap sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov dialnsir The Mirror. 

Sebelumnya, sang ayah juga bicara tentang kemungkinan sanksi yang akan diterima anaknya berkat kerusuhan tersebut.

“Saya tak tahu akhir dari masalah sanksi ini. Namun, sejauh yang saya pahami, kami akan mendapat denda sekitar 500 ribu dolar AS dan mungkin kami tidak bisa bertarung dalam sembilan bulan ke depan.”


Baca Juga :
- Perang Brutal Berdarah-darah Bakal Terulang, Jason 'The Kid' Knight Menyimpan Dendam
- Ayo Berdansa Sayang! McGregor Kirim Pesan untuk Khabib, Tetapi Hinaan Itu Sia-sia 

Melihat potensi denda dan sanksi tersebut, jika benar sembilan bulan akan diskors, maka potensi laga Khabib vs McGregor bisa saja berlangsung akhir tahun depan. Namun tak menutup kemungkinan juga digelar lebih cepat pada ajang tarung yang lain.

Sang ayah melanjutkan dengan mengatakan mungkin ada petarung lain yang lebih pantas untuk melawan putranya. Dia menyebut Dustin Poirier dan Tony Ferguson.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA