#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maurizio Sarri: Orang Bodoh Tidak Mewakili Suporter Chelsea
27 December 2018 23:10 WIB
LONDON - Nyanyian anti-Semit muncul saat Chelsea menekuk Watford di Vicarage Road, Rabu (26/12). Maurizio Sarri mengecam "orang bodoh" karena menodai reputasi suporter Chelsea.

Sebagian kecil pendukung Blues dilaporkan mendengar lagu rasis mengalun sepanjang pertandingan yang dimenangkan Chelsea 2-1 itu.

Klub awal bulan ini mengutuk tindakan "menjijikkan" dari orang-orang yang diduga menyuarakan sentimen anti-Semit selama perjalanan Liga Eropa ke klub Hongaria Vidi.


Baca Juga :
- Sarri Ragu dengan Posisi Bernardeschi
- Griezmann Belum Akrab dengan Messi, Ini Komentar Positif Simeone

Sarri mengkritik individu-individu yang menyinggung, tapi mengklaim perilaku itu tidak menunjukkan basis pendukung klub yang lebih luas.

"Saya tidak mendengar apa-apa. Tapi saya pikir pertama-tama saya ingin berbicara dengan klub saya. Kedua, saya tidak ingin menggeneralisasi," kata pelatih asal Italia itu kepada wartawan.

"Untuk 99 persen kasus, penggemar kami sangat bagus, luar biasa. Lalu di setiap komunitas saya pikir ada beberapa orang bodoh."


Baca Juga :
- Datang dengan Ultimatum, Ini Syarat Berat Pioli jika Ingin Awet di Milan
- Mustahil Permanen, Ini Prediksi Kapan Jadon Sancho Cabut dari Dortmund

"Secara keseluruhan kita harus bertarung melawan orang-orang bodoh, tetapi tidak melawan para penggemar Chelsea."

Insiden Vidi terjadi lima hari setelah klub dan Polisi Metropolitan meluncurkan penyelidikan atas tuduhan bahwa pemain depan Manchester City Raheem Sterling dilecehkan secara rasial dalam pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA