#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Unggul Jauh Atas PSCS, Persik Di Ambang Juara Liga 3
28 Desember 2018 07:59 WIB
KEDIRI - Persik memaksimalkan dukungan suporter untuk meraih kemenangan 3-1 pada laga pertama final Liga 3 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis kemarin. Hasil ini menjadi modal yang bagus bagi Persik untuk menghadapi laga kedua di Cilacap, Minggu mendatang.

Dengan hasil ini Persik hanya membutuhkan hasil imbang di laga kedua, atau kalah 0-1 dari PSCS pun tetap juara. Sebaliknya, PSCS harus bisa menang setidaknya dengan keunggulan 2-0 untuk mendapatkan gelar juara Liga 3.

Pelatih Persik, Alfian, merasa terhormat dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh supporter Persik. Dengan waktu yang mepet Persik kini fokus untuk recoveri untuk pertandingan leg kedua. Ditambahkan juga oleh Alfian agar para pemainnya tidak lengah walau sudah unggul di leg pertama.


Baca Juga :
- Suasana Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22 Era Indra Sjafri
- Alasan Ravi Murdianto Setuju Gabung PSCS di Liga 2 2019

Sementara pelatih PSCS, Jaya Hartono, mengungkapkan, dua gol terjadi karena kesalahan mereka sendiri. Oleh karena yang mendesak diperbaiki adalah mental pemain agar siap untuk pertandingan di pertandingan leg kedua.

"Atmosfer pertandingan dan suporter juga luar biasa. Tapi kami akan membalas kekalahan ini di leg kedua nanti," kata Jaya Hartono.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA