#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hideyuki Andy Hata Menjadi Presiden ONE Championship Jepang
28 Desember 2018 11:44 WIB
TOKYO - ONE Championship™ (ONE) menunjuk Hideyuki ‘Andy’ Hata sebagai Presiden dari ONE Championship Jepang. Andy akan bertanggung jawab untuk segala bentuk operasi di Jepang, menciptakan pertumbuhan dan perkembangan di seluruh metrik kunci.

CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengatakan bahwa Andy adalah pemimpin kelas dunia. Dia memiliki semangat yang tinggi untuk olahraga dan ingin menciptakan dampak besar bagi dunia ini.

“Saya sangat bersemangat menyambut Andy Hata ke dalam tim kepemimpinan kami di ONE Championship. Ia membawa pengalaman startup dan kepemimpinan global, kekuatan intelektual yang sangat besar, serta sejarah performa komersil yang terbukti,” kata Chatri.


Baca Juga :
- Postur Lawan Lebih Tinggi, Bukan Masalah untuk The Archangel
- Lawan Robin Catalan, Stefer Rahardian Tidak Incar Balas Dendam

Hal ini dibalas Andy dengan mengatakan bahwa ia merasa terhormat dan bersemangat untuk bergabung dengan perusahaan global bernilai satu miliar dolar AS seperti ONE, yang memiliki komitmen untuk merayakan nilai-nilai yang dimiliki oleh Asia di tingkat global.

“Saya berharap untuk memperluas kesempatan yang dimiliki ONE Championship di dalam pasar yang kaya akan tradisi bela diri, serta membawa nama besar ONE Championship di dunia hiburan global bagi penggemar diseluruh penjuru Jepang.”

Andy saat ini adalah Presiden Nielsen Sport untuk Asia Utara, dimana ia bertanggung jawab untuk seluruh aktivitas bisnis Nielsen Sports di Jepang, Korea Selatan dan Cina. 

Sebelum bergabung dengan Nielsen Sports, Andy memimpin sejumlah proyek dalam skala global dengan Sony Corporation dan merupakan bagian dari tim kerja sama global Sony dengan FIFA, dimana ia memimpin strategi aktivasi global mereka untuk seluruh turnamen FIFA, termasuk Piala Dunia FIFA 2010. Andy juga telah mendapatkan gelar S1 Hukum dari Universitas Meiji.


Baca Juga :
- Sama-sama Ahli Wushu, Pertandingan Lumban Gaol-Tomar Jadi Uji Kualitas
- Aziz Calim Jadikan One: Eternal Glory Ajang untuk Bangkit 

Andy seseorang yang dikenal dan dihormati dalam industri olahraga di Jepang, dimana ia sering berbicara di televisi, serta beberapa forum dan acara terkait.

Bersama ONE, Andy akan bertanggung jawab untuk operasional harian di Jepang. Pengalaman global Andy dalam pengembangan bisnis dan olahraga akan menjadi acuan selama ia mengawasi seluruh lini bisnis ONE, termasuk dalam mengeksekusi proyek strategis utama, memperkuat kerjasama dan hubungan baik, perkembangan dan pertumbuhan, serta operasional harian.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA