#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dilanda Krisis Defensif, Pemain Ini Jadi Jawaban Arsenal
29 December 2018 10:01 WIB
LONDON - Shkodran Mustafi, Nacho Monreal dan Hector Bellerin lolos tes kebugaran terakhir. Mereka bisa tampil saat Arsenal melawan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (29/12).

Arsenal hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi di tengah krisis cedera defensif. Kondisi tersebut membuat Unai Emery terpaksa menggunakan Ainsley Maitland-Niles di belakang.

Kini, Mustafi, Monreal dan Bellerin akan kembali. Ketiganya dapat memberi Arsenal kekuatan dalam pekan 20 Liga Primer Inggris ke Anfield. Kemenangan akan membuat Arsenal menjadi tim pertama yang 'perawani' The Reds yang hingga pekan 19 belum terkalahkan. 


Baca Juga :
- Fans Arsenal Menanti Gebrakan Martinelli
- Trio Penyerang Bantu Arsenal Akhiri Rapor Negatif, Ljungberg Belum Puas

Mustafi terakhir bermain dalam kemenangan 1-0 atas Huddersfield Town pada 8 Desember. Sementara Bellerin sudah absen sejak kalah 3-2 di Southampton pada 16 Desember dan Monreal melewatkan hasil imbang dengan Brighton and Hove Albion di Boxing Day, Rabu (26/12). 

Ada juga laporan Mesut Oezil, yang telah berjuang untuk mendapatkan tempat di tim sejak Emery menggantikan Arsene Wenger, tidak melakukan perjalanan ke Liverpool.


Baca Juga :
- Tertinggal Dulu, Arsenal Bangkit Kalahkan West Ham United dalam 9 Menit
- Opsi Pelatih Baru Arsenal Mulai Mengerucut

Sementara itu, Liverpool akan tanpa bek Joe Gomez dan wakil kapten James Milner, dengan yang terakhir berjuang untuk pulih dari cedera otot.

Tetapi Mohamed Salah bisa tampil. Bintang Mesir itu terhindar dari hukuman karena aksinya untuk mendapatkan penalti kontroversial ketika The Reds memangkas Newcastle United 4-0, Rabu (26/12).*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA