#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
FU 15 FA Berhasil Tumbangkan ISA Fossbi
29 December 2018 10:11 WIB
CILEUNGSI – Pertandingan penentu dalam perebutan posisi terbaik dalam grup Top Liga TopSkor U-15 diperlihatkan pada pekan kelima. FU 15 FA, tim yang bercokol diposisi tiga akan menghadapi ISA Fossbi sebagai pemuncak klasemen sementara. 

Permainan cukup atraktif diperlihatkan kedua tim. Permainan saling serang terjadi pada pertandingan ini. ISA Fossbi, tim yang sering mengancam gawang FU 15 FA. Dua peluang emas terjadi pada tendangan bebas yang dilesatkan oleh Rakha Gilang dan Resa Aditya, namun peluang keduanya masih diselamatkan oleh sang kiper dan mistar gawang.

Resa yang bermain di posisi sayap kanan memjadi sorotan dalam pertandingan hari ini. Kemampuan individual yang dimilikinya selalu membuat repot barisan pertahanan FU 15 FA. Selain itu, tidak jarang juga ia memberikan tendangan spekulasi dan umpan-umpan matang untuk menembus pertahanan lawan.


Baca Juga :
- TVN: Topskor Indonesia Melakukan Serangkaian Uji Coba Sebelum ke Cina
- TVN: Launching Tim, ASIOP Tidak Kalah dengan Tim Liga 1!

Babak kedua berjalan, pertandingan semakin seru. FU 15 FA yang pada babak pertama kurang dapat memberikan peluang. Pada paruh kedua, Rayhan Utina dan kawan-kawan mulai keluar menyerang serta lebih menekan hingga barisan pertahanan ISA Fossbi. Hasilnya FU 15 FA mendapat kesempatan tendangan pinalti yang dikontroversikan dengan baik oleh Almuqmin Ziqrullah.

Tertinggal dimenit pertengahan babak pertama, membuat ISA Fossbi melakukan serangan penuh kebarisan pertahanan Ziqrullah. Namun beberapa peluang yang diciptakan Alwi Fadilah belum memberikan hasil yang maksimal. Dengan kemenangan 1-0 yang diperoleh FU 15 FA tentu akan membuat anak asuh Fajar Rizky bercokol diposisi atas menggantikan ISA Fossbi yang dalam beberapa pekan nyaman di puncak klasemen.


Baca Juga :
- Andritany: Semakin Banyak Kompetisi Usia Dini, Semakin Tinggi Jam Terbang Pemain
- Liga Hansaplast Topskor U-13 2018/19 Selesai, ISA Fossbi Trisakti Juara

“Pertandingan yang cukup menegangkan bagi saya. Saya akui tim lawan sangat bagus dalam penguasaan bola. Namun saya tekankan untuk para pemain harus sabar dan maksimalkan kesempatan peluang dengan baik. Alhamdulillah, kami dapat poin penuh hari ini,” ujar Fajar.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA