#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dua Gol Zidane, Bawa Candrabhaga Menang 3-0 Atas Rajeg FC
29 December 2018 09:32 WIB
JAKARTA – Pekan kesembilan Liga NIVEA MEN TopSkor dibuka dengan pertandingan yang cukup menarik antara Candrabhaga melawan Rajeg FC. Bertanding di Lapangan Yon Zikon 14 pada Sabtu (29/12) Candrabhaga berhasil mengunci kemenangan telak 3-0 atas Rajeg FC.

Seperti pertandingan biasanya, pada babak pertama tim asal kota Bekasi ini langsung melakukan tekanan kepada Rajeg FC. Bahkan pada menit ke-12 Zidane Pramudya berhasil mencetak gol perdana untuk Candrabhaga lewat tendangan bebas terukurnya dari luar kotak penalti.

Tim asuhan Tias Tano Taufik ini tidak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Lewat skema penyerangan yang baik dari sisi kiri pertahan Rajeg FC, Akram Maulana berhasil mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Rajeg FC Ardiansyah.


Baca Juga :
- Zidane Sibuk Menyusun Pasukan Madrid, Benzema Beralih ke Aljazair
- Tak Suka dengan Zidane, Hermoso Pilih Gabung ke Atletico

Tempo pertandingan pada babak kedua tidak banyak berubah, Rajeg FC yang mencoba keluar dari tekan justru kembali kebobolan pada menit ke-39, kembali aktornya adalah Zidane. Lewat dua gol yang diciptakannya pada pertandingan ini, pemain yang pernah mengikuti seleksi timnas Indonesia U-16 ini berhasil mendapatkan gelar Man of the Match.


Baca Juga :
- Zidane Belum Selesai Belanja Buat Real Madrid
- Borneo vs Persija, Ujian Mental Juara

Kemenangan 3-0 ini membuat Tias cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya apa yang sudah dievaluasi dalam dua latihan terakhir sudah berjaan dengan baik. Meskipun kebijakan rotasi sering kali membuat tim ini lengah dalam akhir babak kedua.

“Saya senang dengan kemenangan ini, bagi saya pemain sudah menjalankan apa yang saya intruksikan dengan sangat baik. Karena saya selalu mengatakan kepada pemain, jangan hanya menang yang mereka cari, tapi bagiamana bisa menang dengan permainan yang bagus,” kata Tias.

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA