#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bisnis JLingz Tantang Beckham dan Ronaldo, Legenda MU Bereaksi
29 Desember 2018 11:05 WIB
Jesse Lingard bekerja keras membangun profil komersialnya. Dia dapat menantang David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Lingard produk kademi Manchester United. Dia membuat debut senior pada 2014 dibawah pelatih Louis van Gaal.

Kini, Lingard adalah salah satu pemain sepak bola paling populer di dunia. Dia siap bersaing dengan ikon Manchester United pendahulunya, David Beckham dan Cristiano Ronaldo dalam brand-nya.


Baca Juga :
- Malam Frustrasi Ronaldo dan Messi
- Cancelo: Ronaldo Tak Perlu Buktikan Apapun

Lingard seorang ahli yang menarik bagi audiens muda. Penyerang MU ini telah mengembangkan citra dirinya sebagai trendsetter. Dia memiliki bisnis bernama JLingz. Brand itu diambil dari panggilan nama sang pemain dan logonya diisnpirasi dari selebrasi golnya. 

Moniker JLingz-nya telah membuat gelandang tengah United mengejutkan 5.3 juta followers-nya di Instagram.

Sekarang ia telah menjadi perancang busana, mengungkap label pakaiannya sendiri. JLingz menjual pakaian pria dan wanita serta desain kontemporer yang diharap akan menarik perhatian massa.

Lingard, 26, bahkan menjajakan aromanya sendiri, serta kasing ponsel yang menampilkan grafik selebrasi gol khasnya.

 

Dia siap menyaingi mantan pemain top Manchester United seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo yang telah sukses berbisnis. 

Melihat lebih dekat pada label JLingz, Anda akan menemukan hoodies mulai dari harga 45 pounds, jaket berlapis sederhana seharga 70 poundsterling dan T-shirt dengan harga sekitar 30 poundsterling.

Ada koleksi 'Be Yourself' dan JLingz, serta berbagai aksesoris seperti topi trucker, topi beanie, dan kaus kaki.

Legenda Manchester United, Gary Nevillle, Roy Keane, dan Paul Ince baru-baru ini menyuarakan pendapat mereka tentang merek Lingard.

"Saya suka Jesse Lingard dan saya tidak punya masalah dengan dia meluncurkan berbagai pakaian," kata Neville di Sky Sports.

Sementara Keane membalas: "Orang-orang mengatakan Anda harus memiliki hal-hal lain yang terjadi di luar sepak bola - saya tidak berpikir Anda harus melakukannya."

“Sepak bola harus menjadi prioritas nomor satu Anda. Fokus pada permainan. Jangan bersembunyi di belakang mobil Anda, tato Anda atau agen Anda. Mainkan permainannya. Anda dapat melakukan semua hal itu saat pensiun."

"Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di luar sepak bola, seperti mengambil lencana kepelatihan, gelar, belajar bahasa," tulis Ince dalam kolom untuk Paddy Power.

"Anda tidak perlu membuat merek pakaian sendiri seolah-olah Anda adalah salah satu bintang terbaik di dunia. Dia perlu mengingat siapa dia."*

 


Baca Juga :
- Pose Strip Aktris Cantik Ini Bikin Imajinasi Ronaldo Cs Liar
- UEFA Akan Umumkan Sanksi Buat Ronaldo Pada 21 Maret

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA