#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Vladimir Vujovic Sepakat Melatih Bogor FC
30 Desember 2018 13:53 WIB
JAKARTA - Bhayangkara FC sudah memastikan kalau Vladimir Vujovic pensiun. Bek tengah yang baru semusim dikontrak itu, kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji, telah mengumumkan pensiun, sehari sebelum laga pekan terakhir GO-JEK LIGA 1 2018.

Oleh karena itu Bhayangkara FC mengucapkan terima kasih, disertai doa selalu sukses buat Vladimir Vujovic. Pemain yang pernah empat musim membela Persib itu memutuskan banting setir menjadi pelatih.

Vladimir Vujovic juga sudah mendapatkan pekerjaan. Dari pengakuannya di media sosial, sosok asal Montenegro berusia 36 tahun itu telah menjalin kesepakatan dengan Bogor FC. Klub promosi Liga 2 2019.


Baca Juga :
- Tidak Tergiur Liga 1, Pemain Terbaik Liga 2 Pilih Bertahan di Kasta Kedua
- Pola Permainan Persib Bisa Berubah di Empat Laga Sisa

"Senang untuk mengumumkan kalau saya setuju menerima tantangan menjadi pelatih kepala Bogor FC. Kami sudah mencapai kesepakatan akhir dalam negosiasi," kata Vladimir Vujovic.

Sebelum ini Bogor FC juga mengumumkan kalau tidak lagi memperpanjang kontrak kerja pelatih Jan Saragih. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan usaha Jan Saragih sampai membawa Bogor FC promosi dari Liga 3 ke Liga 2.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA