#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mitrovic Tak Punya Masalah dengan Kamara Selepas Argumen
30 December 2018 14:23 WIB
LONDON - Penyerang andalan Fulham, Aleksandar Mitrovic, mengaku tak memiliki masalah dengan rekan setimnya, Kamara Aboubakar, setelah sempat beradu mulut saat menghadapi Huddersfield pada Sabtu (29/12) kemarin.

Fulham berhasil memetik 3 poin penting saat menjamu Huddersfield. Berada di zona degradasi, dirinya berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 1-0.

Di menit 81, The Cottagers mendapatkan hadiah penalti. Mengemban tugas sebagai penendang penalti utama dalam tim, Mitrovic malah mendapatkan perlawanan dari rekan setimnya, Kamara, yang juga ingin menendang penalti.


Baca Juga :
- Everton Bisa Datangkan Kiper Ini dengan Cuma-cuma!
- Komentar Solskjaer Usai Manchester United Ditahan Imbang Huddersfield

Tak ingin ambil pusing, Mitrovic mengalah. Kamara yang ngotot ingin menendang penalti, malah gagal mengonversikan kesempatannya menjadi gol.

Usai pertandingan, Mitrovic mengaku tak memiliki masalah dengan rekan setimnya itu. Dia malah menghormati Kamara yang ingin menendang penalti.

"Kami sempat berargumen sedikit, karena saya pikir pelatih telah memberikan tugas untuk menendang penatli ke saya. Tapi dia tidak berpikir seperti itu dan saya menghormatinya. Saya juga pernah melakukan hal yang sama dulu," ucap Mitrovic.


Baca Juga :
- Ditahan Imbang Huddersfield, MU Lambaikan Tangan ke Liga Champions
- Tanya Jawab Juergen Klopp Usai Liverpool Kalahkan Huddersfield

"Saya tidak memiliki masalah dengannya. Dia memang gagal mencetak gol dan itu adalah bagian dari sepak bola. Dia sudah merubah permainan saat masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua kok," tambahnya.

Mitrovic akhirnya berhasil menyelamatkan timnya. Dirinya mencetak gol kemenangan di menit 91, setelah mendapatkan umpan terobosan akurat dari Ryan Sessegnon. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA