#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rapor Apik Matador Putus di Tangan ASIFA
30 December 2018 14:40 WIB
BOGOR - Rapor apik enam kali kemenangan Matador Mekarsari harus rela terputus di tangan ASIFA Malang. Skuat asuhan Indra "Aba" Lesmana kalah 0-2 pada pekan ketujuh Liga TopSkor U-16, Minggu (30/12) siang, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor. 

Aba mengatakn faktor kekalahan dari ASIFA siang ini karena Matador tidak bermain dengan skut terbaiknya. Enam pemain absen karena tampil dalam kompetisi Soeratin. Bukan hanya itu Aba juga mengaku ada faktor kurang keberuntungan yang menggelayuti Matador.

"Kami kurang persiapan yang pertama. Yang kedua terbentur dengan kegiatan lain, mungkin saya sebutkan ya, di Soeratin kebetulan enam pemain kami bermain di sana. Intinya kurang lengkap pemain kami hari ini," kata Aba.


Baca Juga :
- Borneo vs Persija, Ujian Mental Juara
- Chelsea Paksa Atletico untuk Permanenkan Morata Sekarang, jika Tidak Mau Ditarik

"ASIFA juga bermain bagus, kolektivitasnya bagus, pressingnya juga bagus. Yang jelas kami hampir kalah disetiap lini," Aba menambahkan.

Dua gol ASIFA dalam laga ini, masing-masing di ciptakan Rano pada menit ke-43 dan Alif pada menit ke-45. Raihan tiga poin ini membuat tim asal Malang itu naik ke posisi empat dengan pembukuan 10 poin.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA