#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Goyang 2 Pemain Belakang, Solskjaer Beri Rashford Jempol
31 Desember 2018 10:15 WIB
MANCHESTER - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi hormat kepada Marcus Rashford. Sang striker mendapat acungan jempol dari pinggir lapangan.

Solskjaer tampak senang ketika gol pertama Manchester United saat menggerus Bournemouth 4-1, Minggu (30/12). Paul Pogba membuka keran gol. Tapi, itu prosesnya berkat kepiawaian Rashford. Dia menggoyang dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan bola ke mulut gawang yang disambar Pogba. 

Rashford dalam kondisi sangat baik akhir-akhir ini. Dia mencetak empat gol dalam enam penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Termasuk satu gol melawan skuat Eddie Howe di Old Trafford.


Baca Juga :
- MU Temui Agen Pemain Muda Dortmund, Banderol Rp 1,1 Triliun Bukan Masalah
- PSG Incar Gelandang MU Ini, Tunggu Sampai Musim Panas Agar Gratisan

Tetapi kontribusinya secara keseluruhan melawan Bournemouth menuai yang pujian. Penyerang Inggris itu menguasai  bola dengan baik. Dia mampu memberi ruang kepada rekannya. 

Rashford menjadi salah satu penerima manfaat terbesar sejak kepergian Jose Mourinho dan Solskjaer memuji performanya.  

"Marcus sudah kelas sejak saya datang," kata Solskjaer kepada Sky Sports. "Dia mencetak dua gol sekarang dalam tiga pertandingan."

"Tingkat kerjanya tidak bisa dipercaya. Dia menutup, mengejar, berlari di belakang, dan keterampilan untuk gol pertama sangat brilian," ungkap legendaris Setan Merah itu.


Baca Juga :
- Rooney: Solskjaer Penuhi Syarat Jadi Pelatih Permanen Manchester United
- Ingin Wujudkan Mimpinya, Pogba Tak Menjamin Tetap di Manchester

"Untuk gol pertama, dia menguasai bola. Dia tidak cukup melewati bek, Diego Rico yang menghadang. Rasford memiliki semua peluang di dunia, potensi menjadi striker top."*
 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA