#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maafkan Radja Nainggolan, Ini Pesan Spalletti
31 December 2018 16:21 WIB
MILAN - Luciano Spalletti telah memaafkan Radja Nainggolan. Itu akibat indisipliner pemain asal Belgia tersebut hingga sempat dibekukan dari skuat FC Internazionale.

Namun, Spalletti menilai Nainggolan sudah berubah lebih baik. Tak heran jika dia menurunkannya saat menghadapi Empoli di Stadion Carlo Castellani, Sabtu (2912).

Nainggolan masuk sebagai pemain cadangan pada menit ke-57 menggantikan Matias Vecino. Dalam duel pekan ke-19 Seri A itu, Inter sukses membawa pulang tiga angka berkat kemenangan 1-0.


Baca Juga :
- Secercah Asa di Lini Serang Inter
- Era Pioli pun Dimulai

"Nainggolan merupakan pribadi yang sensitif. Dia tertarik pada hal-hal lain. Padahal, yang dibutuhkannya hanya fokus terhadap sepak bola," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Saya memasukkannya karena kami kekurangan energi. Nainggolan memiliki kualitas yang tepat untuk melewati lawan dan merebut bola. Saya merasa dia mampu membantu tim Nainggolan berhasil melakukannya."


Baca Juga :
- Misi Kembali ke Jalur Scudetto
- Atalanta Mencari Kado Ulang Tahun

Nainggolan didatangkan dari AS Roma pada 26 Januari lalu. Butuh 38 juta euro (sekitar Rp 628 miliar) untuk mengontraknya hingga 2022.

Sejauh ini, performa Nainggolan cukup signifikan. Kendati sempat terkena indisipliner, dia sukses melesakkan dua gol dari 12 pertandingan yang dilalui musim ini.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA