#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Van Dijk Sebut Trio Liverpool Menakutkan
31 December 2018 17:33 WIB
LIVERPOOL - Liverpool berdiri gagah di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Langkah itu tak lepas dari trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiganya makin menakutkan.

Salah, Firmino, dan Mane memimpin Liverpool yang terbang tinggi saat  menekuk Arsenal 5-1 di Anfield, Sabtu (29/12).

Firmino mencetak hat-trick, sementara Salah dan Mane masing-masing menyumbang satu gol. Bek tengah Van Dijk memuji trio mematikan menjelang perjalanan ke Manchester City, Kamis 4 Januari 2019, yang berada di peringkat kedua.


Baca Juga :
- Atletico Jadi Pembuktian Liverpool Jika Ingin Jadi Tim Terbaik Dunia
- Llorente Pede Imbangi Valencia, Modal Atletico Lawan Liverpool

"Kami hampir sempurna. Kami kebobolan gol. Itulah satu-satunya hal," kata Van Dijk. "Tapi itu adalah kemenangan penting. Kami telah menyelesaikan 2018 dengan cukup baik, dan mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya," imbuhnya.

"Keyakinan pasti ada di sini, tapi itu bisa berubah dalam beberapa pertandingan. Kami tidak akan terbawa. Kami harus terus melakukan apa yang telah kami lakukan. Akan ada kemunduran, karena selalu ada dalam hidup, tetapi begitulah caranya Anda bereaksi dan sejauh ini kami telah melakukan cukup baik."

"Pada awal musim, orang-orang mengatakan tiga depan kami tidak mengklik. Mereka fantastis. Anda lihat di pertandingan ini dan mereka tidak bisa dibendung. Mereka begitu menakutkan dan saya senang melihatnya," ungkap pemain asal Belanda itu. 


Baca Juga :
- Lovren Ingin Liverpool Mereplikasi Trofi Barcelona
- Hengkang dari Liverpool Jadi Titik Balik Lucas Leiva

Liverpool memimpin tujuh poin saat mereka melakukan perjalanan ke juara bertahan City, yang mengakhiri serangkaian kekalahan beruntun dengan menekuk Southampton 3-1, Minggu (30/12).*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA