#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tolak Tanda Tangan di Jersey Rival, Newell’s Old Boys Tetap di Hati Messi
31 December 2018 19:42 WIB
BARCELONA – Kejadiannya tidak diketahui persis tempatnya dan waktunya. Bisa jadi saat Lionel Messi berada di Argentina merayakan Natal dan Tahun Baru. Untuk megabintang macam dia, ke mana pun Messi pergi, pasti dikerumuni fan yang minta tanda tangan atau selfie.

Di kesempatan itu, Messi dikerumuni fan yang minta tanda tangan. Satu persatu diladeni. Rata-rata minta tanda tangan di jersey FC Barcelona. Namun, ada satu wanita yang meminta Messi meneken jersey yang dipakainya. Sesaat setelah hampir membubuhkan tanda tangan, Messi urung.

Dia langsung berganti meladeni fan lainnya yang minta selfie. Ternyata, fan wanita itu memakai jersey Rosario Central. Itulah mengapa Messi ogah membubuhkan tanda tangannya di situ. Pasalnya, Rosario Central adalah rival abadi Newell’s Old Boys yang notabene klub masa kecil Messi.


Baca Juga :
- Fekir Memberi Rubi Oksigen
- Barca Mulai Berburu Calon Pengganti Luis Suarez Ini, Orang Belanda dan Masih Muda

Sebelum diboyong Barca, Messi menjalani pendidikan sepak bola pertamanya di akademi Newell’s. Sudah pasti tertancap pula di benaknya kalau Rosario adalah seteru abadi Messi. Ini sama saja meminta Messi tanda tangan di jersey Real Madrid. Tidak bakalan terjadi.


Baca Juga :
- Ozil Tawarkan Diri Gabung ke Barca, Peluangnya Bagus tapi Belum Tentu Permanen
- Fan MU Kejam! Minta kepada Manajemen agar Menjual Delapan Pemain Ini

Unikya, fan wanita itu malah kesal dan memaki Messi dengan kata yang berarti “tak punya hasrat.” Ini juga aneh jika merujuk pada semua pencapaian Messi yang sudah sebegitu fenomenal. Lain kali, jangan sampai bawa jersey Rosario atau Madrid, pasti ditolak Messi.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA