#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bergelimang Trofi, Raja dan Ratu Tenis Ini akan Saling Berhadapan
31 Desember 2018 20:00 WIB
PERTH - Penggemar tenis dunia akan mendapatkan hadiah yang luar biasa di hari pertama tahun 2019. Pasalnya, akan ada pertandingan panas yang disajikan oleh Hopman Cup.

Mengambil format beregu, turnamen tenis yang dianggap sebagai pemanasan untuk Australia Terbuka ini sudah dimulai sejak Sabtu (29/12) kemarin. Turnamen akan selesai pada 5 Januari mendantang. Hopman Cup kali ini diikuti oleh 8 negara, Britania Raya, Yunani, Australia, Prancis, Jerman, Spanyol, Swiss dan Amerika Serikat.

Pertemuan yang ditunggu-tunggu tentu saja merupakan pertemuan antara tim Amerika Serikat dengan Swiss. Itu karena raja dan ratu tenis dunia, Roger Federer dan Serena Williams, akan berhadapan dalam satu pertandingan.


Baca Juga :
- Menang Mudah, Serena Melenggang ke Ronde 2 Australia Terbuka 2019
- Keputusan Pensiun Andy Murray Sudah Tepat

Yap, keduanya akan bertanding di nomor ganda campuran untuk membela negaranya masing-masing. Federer akan berpasangan dengan Belinda Bencic, sementara Serena akan berduet dengan Frances Tiafoe.

Federer sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin bertanding melawan petenis wanita terbaik di dunia itu.

"Ini sangat menyenangkan. Saya sudah tidak sabar ingin bertanding dan saya harap banyak fan tenis di dunia yang menonton," ucap Federer.


Baca Juga :
- Jelang Australia Terbuka, Murray akan Sparing Lawan Djokovic
- Petenis Peringkat 5 Dunia Ini Tak akan Tampil di Australia Terbuka

Sementara Serena mengatakan pertandingan nanti merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan. "Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Sama seperti dia, saya sudah tidak sabar ingin bertanding. Ini sangat keren," ucapnya.

Jika ditotal, trofi Grand Slam keduanya mencapai 43 trofi. Tak heran jika dua petenis ini disebut raja dan ratu tenis dunia. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA