#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cantik Juga Pacar Pogba Lagi Hamil
31 Desember 2018 20:41 WIB
Paul Pogba tengah menjadi pusat perhatian. Bukan semata performanya yang menonjol dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United. Pacarnya yang cantik juga tengah 'tekdung' alias hamil. 

Gelandang asal Prancis ini telah menemukan kehidupan baru di bawah pimpinan bos baru Ole Gunnar Solskjaer. Teranyar ketika Setan Merah mendepak Bournemouth 4-1 di Old Trafford, Minggu (30/12). Pogba menyumbang dua gol pembuka dan satu assist gol untuk Romelu Lukaku. Satu gol lainnya diukur Marcus Rashford.

Pertandingan itu ternyata juga ditonton pacarnya, Maria Salaues. Mahkluk cantik berkulit mulus ini hadir di Old Trafford. Dia tidak sendiri, tapi dengan si jabang bayi hasil 'cocoran' Pogba. 


Baca Juga :
- Era Mourinho, Pogba 'Manyun', Sekarang Sudah Bisa Tersenyum
- Solskjaer Pastikan Begini Kondisi Paul Pogba

Ya, perut Maria Salaues makin membesar. Tapi, belum diketahui berapa usia kandungannya. Wanita berusia 23 tahun itu sebenarnya sudah muncul ketika Manchester United melawan Huddersfield Town pada laga bertajuk Boxing Day, 26 Desember 2018.

Kehadiran Maria memberinya motivasi tambahan. Ketika melawan Huddersfield, Pogba mencetak dua gol. Pun ketika wanita Bolivia itu muncul di Old Trafford. 


Baca Juga :
- Kakak Paul Pogba Sebut Mourinho Sumber Masalah MU
- Ole Gunnar Solskjaer Memang Beda! Kembalikan Man. United sebagai Setan Merah yang Menakutkan

Salaue dan Pogba sudah lama menjalin asmara dan publik baru mengetahuinya pada musim panas tahun sebelumnya. Keduanya semakin sering wara-wiri, termasuk ketika Pogba mengantar Timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Hubungan mereka tak lagi dirahasiakan.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA